Hari ini jadwalnya kelas Aryn olahraga. Walaupun Aryn bisa dibilang larinya cepat, tapi ia benci olahraga. Kenapa? Karena Aryn gak bisa.
"Ayo cepetan keburu Pak Joko dateng."
Aryn buru-buru merapihkan seragam olahraganya dan menyusul teman-temannya yang sudah sampai lebih dahulu di lapangan.
Sesampainya di lapangan, teman-teman kelasnya sudah membuat barisan dan Aryn langsung menempatkan dirinya di barisan kedua. Ketua kelas memimpin doa serta pemanasan di depan. Selesai pemanasan, guru olahraga atau yang biasa di panggil Pak Joko itu berdiri menggantikan posisi ketua kelas.
"Selamat siang anak-anak," sapa Pak Joko.
"Siang, Pak."
"Hari ini materi kita voli, ya. Nanti latihan service setelah itu langsung pengambilan nilai. Satu anak bolanya harus bisa tiga kali melewati net. Kalau bolanya hanya satu yang melewati net, maka nilainya 70, kalau dua kali nilainya pas dengan rata-rata, kalau tiga kali 85. Mengerti semua?" jelas Pak Joko.
"Mengerti, Pak."
"Sebelum di mulai, barisan satu dan dua lari lima menit di ikuti barisan tiga dan empat. Ayo mulai."
Aryn dan teman-temannya memulai lari mengelilingi lapangan outdoor sekolahnya. Sesekali saat Pak Joko mengobrol dengan guru piket, murid-murid melambatkan larinya dan berakhir berjalan, saat Pak Joko menyadari, murid-muridnya kembali berlari. Termasuk Aryn dan Siyeon yang berlari sambil bercerita.
Selesai lari, mereka memulai latihan service menggunakan bola voli. Untuk yang laki-laki service atas. Kalau perempuan servis bawah.
Setelah latihan service, semua bersiap untuk langsung mengambil nilai dengan cara dipanggil satu-satu sesuai absen. Satu-persatu murid melayangkan bola voli, Aryn dipinggir lapangan menunggu gilirannya.
"Kalista Aryn."
Giliran Aryn yang maju, gadis itu berdiri
Mungkin keberuntungan lagi mihak di Aryn, bola yang Aryn pukul ngelewatin net, tiga tiga nya. Uh seneng bukan main. Terus temen-temennya langsung pada tepuk tangan.
Guru olahraga langsung nyebut nama abis Aryn.
"Lai Guanlin."
Aryn baru nyadar kalo absen sehabis Aryn tuh si Guanlin.
Jangan tanya Guanlin bisa apa engga, ya udah pasti bisa lah. Pukulan pertama mulus tapi pukulan kedua gak mulus karena kena kepala Aryn, posisi Aryn lagi ngambil bola yang tadi abis dia pake.
Saking kencengnya kena kepala Aryn, Aryn langsung jatoh palanya kejedot tiang ring basket terus berdarah.
Temen-temennya langsung panik, tapi lebih panik Guanlin.
"Aryn!"
Guanlin langsung lari ke arah Aryn terus dia liat jidat Aryn yang berdarah, Aryn nya mah cuma bengong.
Dengan gentle Guanlin gendong Aryn ke uks. Penglihatan Aryn makin lama makin kabur terus pingsan di ketek Guanlin.
~
"Ryn gua minta maap ya."
"Udah santai aja, gua juga udah gapapa ini."
Udah berkali-kali Guanlin minta maap ke Aryn tapi rasa bersalahnya masih aja ngelendotin pikiran Guanlin. Padahal Aryn juga udah maapin, malah kata Aryn bawa santai aja.
AADA. Ada Apa Dengan Aryn.
"Gua anter pulang ye."
"Ish udah gak usah."
Sekarang posisi mereka udah ada di depan gerbang nunggu Siyeon lagi piket. Tapi Guanlin udah nyuruh Siyeon balik duluan tadi biar Aryn bareng Guanlin.
"Lu mau pulang sama siapa emangnya? Sekolah udah sepi."
"Sama Siyeon."
"Siyeon udah pulang."
"Paansi sok tau."
"Ya udah kalo gitu, gua balik duluan ye."
Guanlin tau tuh kalo bentar lagi Aryn bakal narik tangannya terus bilang kalo mau di anter balik sama Guanlin.
Tapi Guanlin udah ngelangkah ampe jauh Aryn tetep gak nahan tangannya. Pas Guanlin nengok ke belakang, Aryn lagi bengong.
Anjir gak ketebak ni cewe -Guanlin.
"Woi Aryn."
Aryn nengok dengan tatapan bertanya.
"Siyeon udah gua suruh pulang tadi."
Aryn mulai jalan ke arah Guanlin, wah ni baru beneran minta anter pulang.
Sampe depan Guanlin, Aryn langsung nonjok tangan Guanlin.
"Wadaw."
"Anjing lo lin, gua pulang sama siapa kalo gini?! hah?!"
Guanlin dengan tampang sok ganteng sambil berucap, "Sama gua lah."
"Ah elah, sekali aja ye."
Guanlin ngangguk ngangguk abis itu narik tangan Aryn buat ke parkiran motor.
Sumpah walaupun Aryn gondok banget sama Guanlin, kalo udah ditarik selembut ini sama cowo yang pernah dia suka selama dua tahun itu masih aja deg deg ser rasanya.
Aryn nunduk aja tuh diem dari naik ke motor ampe turun dari motor. Guanlin udah tau rumahnya karena dia emang pernah kesini waktu kerkel.
"Makasih ya, kalo gitu gua masuk dulu."
"Iya sama sama, gua juga mau langsung balik kalo gitu."
Pas Aryn balik badan mau masuk ke rumahnya, tiba tiba Guanlin manggil Aryn.
"Aryn."
sbajsudbksisjs anjer anjer, pertama kalinya Guanlin manggil namanya pake nada lembut.
Aryn noleh ke belakang, "Ape?"
"Bagi id line. Hehe."
Aryn nelen ludah.
AADG. Ada Apa Dengan Guanlin.
"Kan udah punya?"
Guanlin mengerjapkan matanya, kemudian ia berkata.
"Ya udah kalo gitu gua balik. Dadah."
Aryn masih diem ditempat.
Terus Guanlin balik lagi. Duh anjing mao ngapain lagi sih ni lilin.
"Langsung istirahat ya."
Mati ae lo mati.
tbc
duh gak bisa bikin yang romance romance gt. gpp yaa.
tengkyuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling - Lai Guanlin ON REVISI
Fanfiction"I miss you. No, let me correct that, I miss the old you. I miss the old you that cared about me." #85 in fanfiction - 5 desember 2017 #27 in wannable - 19 juli 2019 #24 in wannable - 14 desember 2019 #48 in wannable - 10 agustus 2020