apes.
kata yang pas buat gambarin aryn hari ini.
udah lari lari ngejar gerbang biar gak telat walaupun tau kalo emang udah telat, ditambah lagi dihukum lari di lapangan, yang terakhir adalah dapet poin karena seragam kotor banget.
b a n g e t.
lebay amat dah gurunya.
tau gak gara gara apa?
ini sih emang murni kesalahan aryn, kalo orang abis lari ditengah panasnya matahari selama kurang lebih setengah jam, mana ada sih yang gak keringetan?
ditambah aryn tuh jorok, kalo ada keringet ya elapnya pake lengan baju. terus inget waktu aryn bolos dari hukuman guru gila itu? aryn kan langsung ngedeprok di lantai kantin.
seragam basah nempel sama lantai kotor. gimana jadinya? untung nya sih aryn tadi pagi gak lupa make deodoran. jadi keteknya gak bau. coba kalo bau? behhh lengkap udah.
"kamu sekolah kayak orang gak niat sekolah"
"saya niat kok bu"
aryn masih nunduk, sebenernya dia berani dongak, cuma kalo dia angkat kepala nunjukin mukanya, poin nya makin di tambahain gara gara guru liat muka aryn yang keringetan. duh kasian.
"total poin kamu udah 45, walaupun masih ada 55 poin lagi, tetep gak boleh. awas aja kalo kamu sampe berulah lagi"
"siap bu, insyaallah"
"kalo siap ya siap!! insyaallah ya insyaallah!! jangan dua duanya!!!"
terkejoed (╬ಠ益ಠ)
"iya bu siap"
"nah gitu"
"insyaallah"
"ASTAGFIRULLAH ARYN. KELUAR KAMUU!!!! BIKIN IBU STRES AJA"
"siap bu"
"iya"
"ass-"
"udah gak usah di lanjutin"
~
"HAHAHA goblok banget lu ryn"
iya tau gua goblok
"anjing lo"
temen aryn alias siyeon langsung tanya ke aryn gimana interograsi si guru bk.
tapi malah ngetawain ples paket goblok buat aryn.
"udah ngapa ini mikir dulu gimana caranya buat nutupin baju kotor gua"
siyeon berenti ketawa terus mukanya langsung berubah serius. sok mikir. "hmm lo pake jaket aja atau sweater gitu"
aryn geleng geleng kepala "gak bawa"
"gua juga gak bawa"
terus siyeon mikir lagi "gua tau, lu tanya aja sama sekelas siapa yabg bawa jaket atau hoodie gitu"
aryn ngangguk, abis itu mau berdiri buat cari pinjeman jaket, tapi dia duduk lagi. "gua malu yeon"
siyeon buletin matanya, lebih ke arah melotot "seriously? lo yang setiap hari kelakuan di luar batas, teriak teriakan bahkan praktek segala macem gaya gak malu. tapi disuruh minjem jaket aja malu"
aryn cuma nyengir nyengir.
siyeon jengah, akhirnya dia yabg teriak di kelas mau minjem jaket buat aryn.
"EH WOI YANG BAIK HATI MAU MINJEMIN ARYN JAKET ATAU HOODIE ATAU SEMACAMNYA GAK?"
"gak"
gils jawab 'gak' nya serentak tuh sekelas.
"YAELAH KASIAN TUH"
terus sekelas langsung pada nengok ke aryn, aryn cemberut sambil masang muka menderita. (╬ಠ益ಠ)
terus sekelas langsung ketawa.
ada apa gerangan?
"NEH GUA ADA"
aryn langsung nengok ke yang ngomong. ralat. sekelas pada nengok.
"cieee"
"uhuuyyy"
"ashoyyy gebhoyyy"
"tancap lin"
HEH?!
aryn tambah merasa menderita kalo gini. /masang muka sedih sesedih sedihnya orang sedih
"yaelah lebay amat. baru juga di pinjemin hoodie. belom gua tembak. beloommm"
HEH APALAGI INI?!
walaupun Guanlin ngomongnya pelan. tapi jelas dan lantang. bikin sekelas mendadak rame lagi dengan saut sautan. kayak para jomblo yang liat jodoh depan mata.
"HEH LU JADI MINJEMIN ARYN HOODIE KAGAK?!"
"oh iye iye. nih"
siyeon langsung jalan ke arah guanlin buat ambil hoodienya. abis itu dia balik ke tempat duduk terus kasih hoodienya ke aryn.
aryn masih masang muka menderita bercampur gak ngerti bilang "makasih"
siyeon ngangguk ngangguk doang.
terus aryn sama siyeon langsung ke kamar mandi buat lepas seragam aryn dan di gabti sama hoodie yang di pinjemin guanlin.
selesai ganti, mereka langsung ke kelas, takut guru nya udah dateng.
sampe kelas aryn langsung duduk. diem diem aryn ngendus ngendus hoodie nya guanlin.
wangi( ͡° ͜ʖ ͡°)
tbc
cie update. uhuyy
follow ig aku dongg ehehehehe @syifachrnsa_
ntr langsung di follback
tengkyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling - Lai Guanlin ON REVISI
Fanfiction"I miss you. No, let me correct that, I miss the old you. I miss the old you that cared about me." #85 in fanfiction - 5 desember 2017 #27 in wannable - 19 juli 2019 #24 in wannable - 14 desember 2019 #48 in wannable - 10 agustus 2020