25

13.4K 1.5K 468
                                    

sebelumnya mau kasih tau, banyak kejutan di part ini, so jangan kaget yaaa.

selamat membaca!!

~~~

"woi anjing"

bugh

guanlin jatoh gara gara taehyung tonjok di bagian rahang.

"MAKSUD LO APA MANFAATIN ADE GUA?! HAH?!"

Guanlin gak jawab, taehyung mukul Guanlin lagi, "MASIH BOCAH UDAH BELAGA"

ruller yang liat kejadian itu langsung tutup mulutnya karena kaget, sedangkan Aryn cuma senderan di motor yang taehyung bawa sambil ngeliatin kejadian itu dengan tangan yang di lipat di dada.

ruller makin panik karena Guanlin udah gak bisa ngapa ngapa in, warga yang liat juga gak berani misahin karena berangasnya taehyung.

ruller mencari orang yang dapat membantu nya, sampai dia melihat Aryn yang cuma diem doang melihat Guanlin yang udah tak berdaya di bawah taehyung.

ruller lari ke arah aryn, "aryn"

Aryn cuma noleh tanpa merubah ekspresi datar nya, mengangkat alis untuk menjawab panggilan dari si penggaris.

"lo gak kasian apa liat Guanlin di gebukin kayak gitu?! hah?!"

Aryn gak jawab, masih liatin ruller dengan tatapan datar namun menyeramkan.

"HEH LO GAK PUNYA HATI YA?!"

Aryn muak, langsung aja Aryn bales, "LO YANG GAK PUNYA HATI!!!"

"APA PERLU GUA KASIANIN ORANG YANG UDAH BIKIN KEPERCAYAAN NYA HANCUR?!"

"LO TUH PEREMPUAN, KITA SAMA SAMA PEREMPUAN, SEHARUSNYA LO NGERTI GIMANA JADI GUA!!!"

"MURAHAN!!"

ruller kaget, terus dia langsung nampar pipi Aryn.

warga yang udah kewalahan nanganin taehyung dan Guanlin, tambah kewalahan dengan dua perempuan itu.

tamparan ruller bener bener gak ada rasanya sama sekali bagi Aryn. Aryn balik dengan muka datarnya, dan menghampiri abangnya yang masih memukuli Guanlin.

Saat Aryn dan taehyung menghampiri motor taehyung, tiba tiba Aryn berhenti berjalan.

"BOCAH GAK TAU DIRI!! DASAR JABLAY!! LO KABUR KARNA MALU KAN UDAH GUA TAMPAR, UH SAKIT YA"

Aryn tarik nafasnya panjang dan menghembuskan dengan sekali hentakan.

dengan penuh amarah Aryn berbalik menghampiri ruller yang tiba tiba mukanya panik karena Aryn terlihat lebih menyeramnkan dibanding awalnya.

gak lama ruller jatuh pingsan karena Aryn menonjok hidungnya.

~~~

sekarang hari minggu, setelah kejadian kemarin, taehyung jadi jarang ada di rumah, maksudnya gak ada di rumah itu bukan keluyuran, tapi di rumah bang agus. gak tau deh mereka ngapain.

sifat taehyung juga berubah, jadi makin diem.

hari ini taehyung lagi alfa ke rumah bang agus, jadi kesempatan ini Aryn manfaatin buat cari tau alesan sifat taehyung belakangan ini.

Aryn ngetok ngetok pintu rumahnya bang agus, terus gak lama pintu nya kebuka, nongol lah agus dengan muka swek nya bikin siapa aja langsung terpanah.

Falling  -  Lai Guanlin ON REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang