12

14.9K 1.9K 14
                                    

gila

hari ini aryn telat lagi

tau karena apa?

guanlin gak mau pulang pas kemaren dateng ke rumahnya. aduh aduh aduh. aryn panik.

kedua kalinya aryn terlambat. tapi kayaknya hari ini lebih parah soalnya telat nya hanpir sejam. apalagi aryn telat sendirian, bener bener aryn doang yang telat. duh makin panik.

"astaghfirullah, aryn...aryn telat hampir satu jam, alesannya apa? kesiangan lagi?"

"bukan kesiangan, anu bu, duh gimana ya"

gurunya natep Aryn sambil nunggu jawaban yang pasti dari Aryn. ea. lebay.

"bukan kesiangan bu, jadi semalem saya tidur terlalu malem karena banyak tugas. jadi bangun nya terlambat deh"

loh

bukan kesiangan

tapi telat bangun

apa bedanya?

aryn merutuk dalem hati.
"duh bego banget sih gueee. mati ae lo mati mampus"

"aryn kamu kalau mau berbohong, yang pinteran dikit, gak bakat bohong kamu"

aduh si ibu

aryn cuma diem aja tuh, pasrah tuh guru mau ngasih dia hukuman kayak apa. iya pasrah. disuruh berak sekebon juga pasrah. krik.

"kamu saya suruh lari aja deh ya, sampe pelajaran pertama abis. gak boleh jalan, saya liatin kamu dari pinggir"

"yah ibu, saya kan cewe"

"siapa bilang kamu cowo?!"

"ibu secara gak langsung nganggep saya cowo dengan memberikan saya hukuman seperti itu" duh aryn gondok

"kamu berani melawan ibu?! mau ibu tambahin hukumannya?!"

aryn gelagapan, daripada hukumannya di tambah mending turutin aja. jadi dengan setengah hati aryn teriak sambil hormat

"siap 86!"

duh gak bisa bayangin gimana nanti nya setelah aryn selesai jalanin hukuman dari si guru piket gila itu.

15 menit.

"ayo aryn semangat, masa lari doang lemes banget. biasanya juga kayak kuli kamu"

yah si ibu pengen aryn banting rasanya.






30 menit.

guru piket masih ngawasin aryn di pinggir lapangan, sesekali meleng karena main hp. sejenak Aryn seneng karena guru yang sekarang lagi piket ini terkenal alay di sosmed, dia juga banyak alusannya, jangan remehin yang satu ini. galaknya naudzubillah tapi banyak selingkuhan.

nah aryn seneng nih pas dia udah mulai vidcall an ama si selingkuhan.

aryn mikir mau line siapa tuh, minta bantuan buat bebasin dia dari guru laknat satu ini.

tiba tiba kepikiran Guanlin. oke gpp guanlin aja, karena penyebab dia telat itu si guanlin.

Kim Aryn : woi pea
Kim Aryn : bantu gua di lapangan, gamau tau
Kim Aryn : gc wei
read.

aryn lirik ke guru piketnya, dia lagi senyum senyum alay gitu sambil dadah dadah ke kamera. wah jangan jangan bentar lagi vidcall an nya kelar.

Guanlin gak lama dateng, pas banget sama si guru yang selesai vidcall an terus langsung ngetik ke hp nya sambil nahan senyum. duh gak inget umur.

"woi aryn, gc sini" guanlin ngomong ke aryn sambil bisik bisik. terus aryn liat ke guru piket. aman.

aryn langsung ngibrit ke arah Guanlin.

gils ah gurunya. bisa mati gara gara dehidrasi ini mah.

sampe kantin aryn langsung tepar, tiduran di lantai. bodo amat kotor aryn gak peduli. sementara guanlin yang ngerti keadaan langsung mesenin aryn minum.

"nih minum dulu" ucap guanlin sambil nyodorin botol aqua.

"gils tuh guru sumpah. masa dikata gua mental kuli, lari sejam pelajaran aja gak kuat. ya gini gini gua juga cewe gilaa!!"

guanlin cuma ketawa aja tuh, eh aryn baru nyadar kalo diliat dari deket guanlin kayak le minerale. kayak ada manis manis nya gitu.

"hahahahaha sabar bro jan goyang, lagian kok lu bisa ampe telat sih"

aryn gelagepan lagi pas Guanlin berenti ketawa dan langsung liatin aryn sambil nyengir.

"hah? telat? oh gua telat? gara gara anu. apasi itu namanya lupa gua"

nahkan.

"anu apa anjir, ohhhhh paham gua tau lu telat gara gara semalem abis anu anuan ye. wah wah wah udah jebol berarti. gilaaaa"

aryn langsung geplak pala Guanlin pake botol aqua yang tinggal setengah isinya.

"heh kalo ngomong gak di saring, pikiran lu tuh ye udah ngelantur jauh. udah ah gua mau balik kelas"

aryn jalan ninggalin Guanlin yang lagi duduk ngedeprok di lantai kantin sambil ketawa ngusap ngusap pala.

"heh lilin balik ogeb"

"udah dikatain lilin, dikatain ogeb juga. maruk amat lu"

aryn gak nanggepin ucapan guanlin, aryn malah ninggalin guanlin yang masih duduk di lantai kantin.

"eh curut tungguin guaaa"

tbc

pada kangen aku gak?

apa kangen guanlin?

duh kayaknya aku gak bakal update tiap hari kayak dulu deh. soalnya bentar lagi aku ucun.

uhhhh doainnnn.

iya aku mau ujian.

jadi aku sempet sempetin update walaupun gak setiap hari.

tengkyu ya



Falling  -  Lai Guanlin ON REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang