23

11.6K 1.5K 145
                                    

aryn resah, mau chat Guanlin buat nanya siapa cewe yang siyeon temuin, tapi takut Guanlin marah gara gara nge chat duluan.

Aryn belakangan ini emang bego, gara gara Guanlin.

"chat tida ya. chat tida ya"

Aryn bolak balik di ruang tv, sekarang udah hari selasa, kemarin, senin, Guanlin bener bener gak masuk. Guanlin sama Aryn juga bener bener gak kontak an.

taehyung yang risih karna tv nya ke alingan sama Aryn ngomel ngomel, "woi ketek, awas ngapa. bolak balik mulu, gak keliatan tuh"

Aryn yang biasanya bales omelan taehyung, sekarang engga. dia malah langsung lari ke kamarnya, taehyung sih sadar kalo ada apa apa sama Aryn. tapi taehyung nanti nanti aja nanya nya.

sampe di kamar, Aryn langsung tiduran di kasur. masih mikirin mau nga chat duluan, tiba tiba handphone Aryn bunyi notifikasi.

Aryn langsung buru buru liat, Aryn kira notif dari Guanlin, eh ternyata dari eunha.

Line

Eunha: bro
Eunha: gua telpon ye

gak lama eunha nelfon beneran via line.

"apa?" tanya aryn

"gua ragu nih kasih tau ke lu"

Aryn ngerutin dahi, waktu itu siyeon, sekarang eunha. sebenernya apa sih yang Aryn gak tau?

"santai aja sih, ada apa?"

"kayaknya dia nge hide sg nya dari lo deh"

sumpah Aryn bener bener bingung, "gak ngertiii, to the poin aja bro"

terus Aryn denger eunha berdeham, "iya, Guanlin hide sg nya dari lu. cuma bego nya tuh dia gak nge hide temen temen lu. lu tau gak sih? sg nya Guanlin tuh foto cewe, gua gak tau itu kakak atau sodara sodara nya. tapi, muka cewenya tua."

"mungkin emang saudaranya"

"tapi harus banget pake capt lope lope? btw, dia nge tag cewenya, udah gua follow kok pake akun stalk gua"

"ss muka tuh cewe dong, mau liat, sangar apa engga"

"ryn!! hamsyong deh, kalo di banding lu nih ya. behh, gua yakin dia udah kalah. gak ada sangar sangar nya samsek"

"hmm, gampang kalo gitu. oiya nama ig tuh cewe apa? sini gua follow pake akun asli gua"

"gila gila, jangan, kalo tuh cewe ngadu ke Guanlin gimana?"

"tampol juga lah Guanlin nya, susah amad"

"hm, ya udah kalo gitu. ntar gua kasih tau di chat."

"tengkyu ye info nya"

"yoi ryn selo aje"

Falling  -  Lai Guanlin ON REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang