*SasukeUchiha&NarutoNamikaze*
Didalam dunia seorang Uchiha Sasuke hanya ada tiga orang yang paling disayanginya.Pertama adalah Kekuarganya yang terdiri dari tiga orang yaitu Ayahnya (Fugaku Uchiha), Ibunya (Mikoto Uchiha), dan Kakaknya (Itachi Uchiha).
Lalu yang Kedua adalah Sakura Haruno. Dia dalah teman Sasuke sejak mereka masih kecil bahkan sejak mereka dilahirkan mereka sudah dijodohkan. Karena klan Haruno dan klan Uchiha adalah klan terkaya di Jepang jadi tak heran kedua klan itu ingin bersatu.
Sakura sendiri sangat mengenal Sasuke lebih dari siapapun. Dari luar mau pun dalam Sakura sangat tau. Bahkan Sasuke tak pernah bisa menyembunyikan satu rahasia pun dari Sakura. Karena saat ada satu rahasia, Sakura akan tau.
Menjadi orang yang sangat disayangi Sasuke setelah keluarganya membuat semua perminatan Sakura dituruti oleh Sasuke. Dan setiap pulang dari tugasnya orang pertama yang didatangi Sasuke adalah Sakura. Itu karena Rumah Keluarganya terpisah dengan dirinya.Dan Orang yang terlahir atau yang Ketiga adalah Hinata Hyuga. Klan Hyuga adalah klan Bangsawan yang selalu mengabdi pada klan Uchiha. Tapi, Saat berusia 6thn Hinata kehilangan keluarganya bahkan seluruh klannya. Semuanya dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran dan saat itu Hinata yang disembunyikan dilemari pun selamat dan Fugaku membawanya pulang bersamanya.
Hinata sempat menikah dengan seseorang yang bernama Temujin yang juga dari keluarga bangsawan. Tapi ternyata Hinata tak pernah bahagia di keluarga itu karena selalu direndahkan. Sasuke yang mengetahui itu pun membawa Hinata pergi dan tampa basa basi menikahi Hinata. Sejak saat itu Hinata yang merasa sangat tertolong pun selalu mengabdikan dirinya pada Sasuke. Apapun apapun dia lakukan meskipun nyawa taruhannya.
Hingga pada suatu hari nyawa Sasuke diselamatkan oleh Hinata dari sebuah peliru yang sengaja ditembakan pada Sasuke di acara pernihakannya dengan Haku. Sasuke yang berhutang nyawa pun menempatkan Hinata diurutan orang yang sangat dia sayang.Tapi meskipun memilik puluhan Istri, Sasuke belum pernah mendapati Isrtinya hamil.
Sasuke juga sudah berulang menanyakan ini pada Tsunade (Dokter pribadi keluarga Uchiha). Tapi jawabannya selalu sama,"Tidak ada yang aneh dengan rahimnya taupun dengan diri anda Sasuke-sama...Semua sangat sempurna."
Selalu kata itu yang dikatakannya. Tak ada kesalahan atau pun yang lainnya.
"...Karena kau tidak pernah mencintai mareka Sasuke-kun!" Dan itulah yang diucapkan Mikoto."Tapi Kaasan, Aku selalu mencintai Sakura dan Hinata...Aku juga mencintai semua istriku. Meskipun aku menikahi mereka karena urusan perusahan dengan keluarga mereka"
"Bukan cinta yang seperti itu yang aku maksudkan..."
"Lalu Cinta yang seperti apa Kaasan? Aku sangat ingin memberikan seorang penerus untuk Tousan...Aku harus bagaimana lagi?!"
"Suatu saat nanti kau pasti akan mengerti. Saat Jantungmu berdetak dengan kencang, saat dipikiranmu hanya ada namanya, Saat kau takut kehilangannya...Jika saat itu tiba, Kau akan mengerti Cinta yang sebenarnya..."
"Jangan perdulikan kami, Kami bahagia selalu kau bahagia...Perusahan itu akan tetap menjadi milikmu. Karena semua bagian sudah diatur" Dan itulah yang diucapkan Fugaku. *TumbenBaik😑
Yah, Sesempurna apapun seorang Uchiha Sasuke dia tetaplah manusia yang tak lepas dari kekuarangan.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita
FanfictionDisclaimer : Masashi Kishimoto Author : @Kazuhiko_Naomi15 Pair : Sasuke Uchiha x Naruto Namikaze Cast : Naruto Namikaze (17thn) - Pemuda Miskin Dari Konoha Sasuke Uchiha (28thn) - Pengusaha Terbesar Di Jepang Sakura Haruno/Uchiha (25thn) - Istri Te...