(^_^)ノ(^_^)ノ(^_^)ノ(^_^)ノ(^_^)ノ
"Umm...Apa lagi ya yang belum kita beli?" ucap Naruto yang melihat daftar belanjaannya.
Sedangkan Sasuke yang juga ikut bersama Naruto terlihat berdiri dibelakang Naruto dengan kedua tangan yang dimasukan saku celanan. Dan hal itu membuatnya terlihat sangat keren dimata mata wanita yang juga sedang belanja disana.
'Ini membosankan~' batin Sasuke.
'Lagi pula, Kenapa dia diam saja sejak masuk kesini? Apa dia kesal karena aku memaksa tetap ikut dengannya?' pikirnya.
Tapi yang sebenarnya bukan seperti yang dipikirkan Sasuke. Kerena terlihat Naruto meremas kertas daftar belanjaan yang dia buat.
'Sasuke-san baka! Kenapa dia sok sok-an bergaya keren seperti itu didepan para wanita. Hai' Hai' ...Kalau kau memang mau mencari istri baru yang mulia Uchiha Sasuke-san, Tapi jangan harap aku akan membiarkannya' batin Naruto sambil menyeringai.
'Hn?' Sasuke menatap bingung kearah Naruto saat tiba tiba Naruto memeluk lengannya.
"Ada apa denganmu?" tanya Sasuke heran.
'Ada apa dengannya? Tadi cuek sekarang bersikap manis...Apa dia mencoba menggodaku?' pikir Sasuke.
"Aku sudah membeli semua yang ada didaftar, Mungkin kau ingin membeli sesuatu... ANATA~ ?" tanya Naruto dengan penekanan di kata Anata sambil menatap tajam kearah para wanita yang melihat kearah mereka.
Para wanita itu menatap kesal kearah Naruto lalu pergi begitu saja, dan hal itu menghasilkan senyum kemenangan di bibir Naruto. Meskipun bahaya lain menunggunya, karena saat ini Sasuke sedang menyeringai.
"Hoo~ " deg!
Naruto yang mendengar suara Sasuke pun langsung menyadari apa yang baru saja dia lakukan. Dan langsung melepaskan tangannya.
"A-Aku...itu-" Naruto terlihat salah tingkah.
"Kenapa kau melepaskannya, padahal aku suka sekali tadi... Honey~" ucap Sasuke sambil mencium tangan Naruto. bluss
Naruto yang malu langsung menaik tangan kanannya.
"A-Apa shi...S-Sudah cukup bercandanya. Kalau tidak ada yang mau dibeli kita ke kasir sekarang" ucap Naruto.
"Hai' Hai' Bagaimana kalau kita beli ini ?" Naruto melihat kebelakang.
bluss
"SASUKE-SAN NO BAKAAA!!!" teriak Naruto saat dia melihat apa yang diambil Sasuke. tentu saja kalian sudah tau itu kan >///<
Σ( ° △ °|||)︴
"Hai Naruto? Kau terlalu cepat jalannya" ucap Sasuke.
Tapi Naruto tetap berjalan cepat padahal ditangannya ada satu kantong plastik besar.
"Hai! Ini jalan menurun kalau kau berjalan cepat seperti itu dengan beban ditangan, kau bisa jatuh loh" ucapan Sasuke kali ini sepertinya di dengan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita
FanfictionDisclaimer : Masashi Kishimoto Author : @Kazuhiko_Naomi15 Pair : Sasuke Uchiha x Naruto Namikaze Cast : Naruto Namikaze (17thn) - Pemuda Miskin Dari Konoha Sasuke Uchiha (28thn) - Pengusaha Terbesar Di Jepang Sakura Haruno/Uchiha (25thn) - Istri Te...