Chapter 13

12.7K 1.2K 31
                                    

*SasukeUchiha&NarutoNamikaze*
.
.
.

Sasuke menatap bulan purnama diatas langit melalu jendela kamarnya. Dipikirannya terlintas wajah Naruto yang terlihat fokus pada titik merah saat akan memanah.
Saat akan berbalik, tampa sengaja mata Sasuke melihat kebawah.

Dikolam ikan terlihat Naruto yang duduk dikursi panjang dangan buku ditangannya.

"SASUKE-SAN!!"

Sasuke tersenyum saat melihat Naruto yang mengusap kedua tangannya.
Tap

Tap_

Srrryyy~

"Huh?" Naruto menoleh kebelakang saat sebuah jaket menutupi tubuhnya.

"Hn"

"Sasuke-san?"

"Boleh aku duduk disampingmu?" tanya Sasuke dan Naruto hanya menganggukkan kepalanya seperti robot yang sudah diporgam.

'Se-sedangan apa dia disini?' batin Naruto.

"Kau, sedang membaca apa malam malam seperti ini?" tanya Sasuke basa basi.

"O-oh bukan apa apa, ini hanya novel bisa. Lagi pula aku tidak sedang membacanya" ucap Naruto.

"Lalu?"

"A-aku hanya merindukan ibuku. Dulu Kaasan pernah mengatakan bila ada orang yang kita sayangi sudah tidak ada, dia tatap hidup di hati kita dan mengawasi kita dari bintang bintang itu. Jadi aku ingin melihat bintang dimana Kaasan ada disana" ucap nya.

"Hmpd~ Yang benar saja, kau benar benar masih bocah" ucap Sasuke.

"APA?!"

'Tapi kata kata itu....Sama seperti miliknya' batin Sasuke.

"Sasuke lihat lah, bintang..."

"Lalu kenapa memangnya?"

"Bodoh, kau tidak tau yah. Kata Kaasan semua orang yang kita sayangi, orang orang yang sudah tidak ada didunia ini ada disana dan sedang memperhatikan kita"

"Bodoh, itu dongeng anak kecil"

Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang