Chapter 7

13K 1.3K 40
                                    

*SasukeUchiha&NarutoNamikaze*

Mobil Sasuke masuk kedalam gerbang kediaman Uchiha. Dan langsung pergi kerumah utama. Disana sudah berdiri tiga orang yang sangat dikenal Sasuke.
"Selamat datang Sasuke"

"Hn/Selamat Datang"

"Haaah Kau ini...Apa kau sangat merindukan istri istrimu, sampai menyerahkan semuanya pada Kakashi"

Sebuah ucapan selamat datang yang sangat singkat diberikan tiga orang keluarga utama Sasuke. Siapa lagi kalau bukan Mikoto, Fugaku dan Itachi.
"Tadaima" ucap Sasuke sambil membungkukkan badannya pada orang yang dia hormati yaitu Fugaku.

"Aku memamg selalu merindukan istri istriku setiap disetiap hariku" ucap Sasuke pada Itachi. Tapi obrolan mereka tak berlangsung lama saat mendengar benturan kecil dari belakang.

Takk—
"Ittai~" ucap Naruto saat dia mencoba keluar kepalanya mengenai pinggiran pintu atas mobil.

"Eh? Siapa ini Sasuke?" tanya Mikoto saat melihat Naruto yang keluar dari mobil yang sama yang dinaiki Sasuke.

"Hn, Dia Istri ku Kaasan" ucap Sasuke sambil merangkul Naruto.

Dan Naruto yang di rangkul Sasuke menatap tajam tangan Sasuke. Dalam pikirannya Naruto sangat ingin menepis tangan Sasuke tapi dia tahan saat mengataui kalau didepannya ini adalah orang tua Sasuke.
'Bagaimana pun aku sudah terikat dengannya dan statusku sekarang adalah sebagai istrinya Jadi aku harus bersikap sopan pada orang tuanya' batin Naruto sambil tersenyum kearah orang tua Sasuke.

"Istri? Tapi dia seorang laki laki Sasuke" ujar Fugaku dengan wajah dingin.
'Uum dia menakutkan sekali...Apa dia ayahnya?'

"Aku tau Tousan, Tapi aku akan mempertanggung jawabkan semaunya. Aku janji tidak akan membuat nama Uchiha dipermalukan" ucapan Sasuke menghasilkan angukan kepercayaan dari Fugaku.
"Aku selalu bangga denganmu" ucapnya.

"Tapi Sasuke, Dia ini benar benar manis sekali. Siapa namanya?" ujar Mikoto.

"A—ah Naruto Namikaze" ucap Naruto memperkenalkan dirinya.

"Hahaha Naru-chan marga mu sekarang adalah Uchiha, Karena kau sudah menikah dengan adikku ini" ucap Itachi.
'Oh! Benar juga'

"Naruto-kun Apa boleh tau alasanmu menikah? Apa karena ingin menyatukan perusahaan atau karena keluargamu memiliki hutang pada Sasuke?" tanya Mikoto dan itu adalah pertanyaan yang sama yang selalu dia ajukan pada semua istri Sasuke dulu.

"Ah Tidak, saya dari keluarga yang miskin dan baru bertemu Sasuke-san satu minggu yang lalu" ucapan Naruto membuat tiga orang itu terkejut.
"Ta—Tapi..."

"Kaasan Tousan Aniki aku sangat lelah sekali, Aku masuk dulu" ucap Sasuke lalu berlalu masuk. Mikoto memperhatikan Sasuke yang berjalan pergi hingga akhirnya pintu pun tertutup.
'Apakah akhirnya Sasuke menemukan orang yang dia cintai? Memang terdengar aneh tapi syukurlah kalau memamg benar begitu' batin Mikoto tampa tau kebenarannya.

"Kau pasti juga sangat lelah, kan Naruto-kun? Bagaimana kalau kau beristirahat diVilla, Tempat dimana kau akan tinggal nanti" ajak Mikoto dan Naruto hanya mengagguk. Setelah berpamitan dengan Fugaku dan Itachi, Naruto mulai mengikuti Mikoto.

Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang