ヽ( '¬')ノ
Naruto mengaduk kopi untuk Sasuke yang masih ada dikamar mandi. Tapi mata Naruto terfokus pada ponsel ditangannya.
'Kyuubi-san tidak bisa dihubungi sejak malam itu...ada apa sebenarnya?' batin Naruto cemas.
peluk!
"Lagi lagi kau sibuk dengan ponsel" ucap Sasuke sambil memeluk Naruto dari belakang.
"Akh! Sasuke-san kau membuatku kaget saja!" ucap Naruto sambil mengembungkan pipinya.
"Hn. kalau kau begitu khawatir, kenapa tidak mencoba menghubungi Sarada saja?" saran Sasuke.
"Hm benar juga, hehe aku tidak kepikiran" ucap Naruto sambil mengusap belakang kepalanya.
"Itu karena kau Dobe" ucapnya sambil menyentil kening Naruto. Lalu mengambil kopinya.
"Huuum Menyebalkan"
Naruto mengambil ponselnya lalu mulai mencari nama Sarada disana.
'Aku harapa Sarada-chan mengangkatnya' batin Naruto yang sepertinya benar benar khawatir.
"Moshi Moshi?"
"Ah! Sarada-chan, syukurlah kau memgakatnya" ucap Naruto.
"Hn?"
"Kau tahu aku sudah berulangkali menghubungi Kyuubi-san tapi sama sekali tidak dijawab. Sarada-chan apa luka Sakura-san seperah itu...aku merasa semua orang sangat sibuk disana" ucap Naruto.
"Um bibi Sakura tidak mendapat luka sama sekali. Semuanya tidak ingin memberitahu mu tapi menurutku kau punya hak untuk tahu Naruto-san" ucapan Sarada membuat Naruto bingung.
"Pencuri itu berkelompok dengan seseorang dari keluarga Uchiha, lebih tepatnya Ayahmu."
"Eh?!"
"tapi Tousan berhasil menghentikannya, Tousan menembak tepat dikakinya dan pencuri yanh satunya lagi berhasil kabur dengan barang milik Paman Sasuke-"
"Bagaimana keadaan tousanku sekarang?!" Sasuke yang mendengar teriakan Narutopun menoleh dan berjalan mendekat.
"Beliau dikurung diruang bawah tahan, aku tidak tahu apa-" Naruto mematikan panggilannya.
"Tousan kenapa Tousan melakukannya?" ucap Naruto.
"Apa yang terjadi?" tanya Sasuke.
"Tousan bersama seseorang berusaha mencuri data milikmu Sasuke-san. Tousan berhasil Ditanggap Itachi-san sedangkan yang lainnya berhasil kabur. Maafkan Ayahku, kau tidak akan mencoba membunuhnyakan..."
Sasuke terkejut mendengar ucapan Naruto. Lalu memeluknya,
"Mana mungkin aku melakukan hal itu, Aku yang dulu sudah tidak ada lagi...Ayo kita pulang, tenang saja Itachi tidak akan melakukan tindakan yang mengancam tampa persetujuanku" ucap Sasuke dan Naruto hanya menganggukkan kepalanya sambil mengeratkan pelukannya pada Sasuke.
#SkipTime
M
obil Sasuke berhenti tepat di depan Villa Uchiha dan disambut oleh istri istri Sasuke dan Kyuubi juga Itachi. Sarada memang tidak mengatakannya tapi, Uchiha punya banyak mata mata disetiap tempat saat mereka turun dari pesawat tentu saja mata mata itu mengubungi kediaman Uchiha untuk mempersiapkan penyambutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita
FanfictionDisclaimer : Masashi Kishimoto Author : @Kazuhiko_Naomi15 Pair : Sasuke Uchiha x Naruto Namikaze Cast : Naruto Namikaze (17thn) - Pemuda Miskin Dari Konoha Sasuke Uchiha (28thn) - Pengusaha Terbesar Di Jepang Sakura Haruno/Uchiha (25thn) - Istri Te...