Chapter 6

12.4K 1.3K 23
                                    

*SasukeUchiha&NarutoNamikaze*

Bruk
Naruto membanting tubuhnya disofa. Saat ini dia ada dipenginapan yang dipesan atas nama Uchiha Sasuke. Penginapan itu didekan gereja dan fasilitasnya cukup bagus dari pada penginapan yang pertama kali dipesan Sasuke.

Clek
Naruto mengalihkan wajahnya saat melihat Sasuke masuk. Tapi Sasuke tidak terlalu menanggapinya dan mengambil kopernya.
'Mau kemana dia?' batin Naruto.
Srrttyy~
"Akh!"
Tiba tiba Sasuke menarik tangan Naruro dengan kuat hingga membuatnya berdiri.

"Tu—Tunggu, Kau ini mau kemana sih?!" teriak Naruto tidak terima saat Sasuke menarik tangannya keluar.

"Kita pulang ke Suna, Sekarang juga" ucap Sasuke tak ingin mendengar kata penolakan.

"APA?! Bukannya kau bilang kalau masih ada dua minggu lagi? Dan aku belum mengucapkan salam perpisahan dengan orang orang yang ada didesa ini dan juga ayahku" ucap Naruto tidak terima.

"Kita tidak punya waktu untuk itu. Aku sudah memesan tiket pesawat dan kita harus berangkat sekarang dan Aku tidak perluh mendengar kata 'Setuju' darimu. Ayo!" Sasuke menarik tangan Naruto semakin kuat hingga membuat Naruto yakin pasti tangan akan ada membekas kemarahan nanti.

Bruk
"Ugh~" Dengan kasar Sasuke mendorong Naruto masuk mobil dan dia pun menyusulnya.
"Cepat jalan, Zabuza" perintah Sasuke.
"Kau ini...benar benar kasar sekali" ucap Naruto sambil mengusap pergelangan tangannya.

Tarik

Sasuke menarik rambut Naruto lalu mendekatkan kearahnya.
"Ini masih permulaan untukmu, Hidangan utamanya akan kau dapatkan saat kita berada diSuna. Dan jangan harap kau bisa tersenyum lagi" Sasuke melepaskan tarikanya dengan kasar.
'Sudah aku duga....' batin Naruto sambil melihat kearah jendela.

'Sebaiknya aku melihat desa ini sebanyak yang aku bisa, sebelum aku pergi keNeraka'

Saat mereka tiba dibandara, mereka menunggu waktu keberangkatan mereka.
"Aku akan menelpon dulu, Zabuza...Awasi dia" ucap Sasuke sambil meletakan ponselnya ditelinga.
"Baik!"

Setelah Sasuke sudah cukup jauh, Naruto menatap Zabuza.
"Hai Paman, Boleh aku bertanya sesuatu?" tanya Naruto.

"Tentu, Naruto-sama" ujar Zabuza.

"Aku dengar tuanmu itu memiliki banyak istri, Kalau boleh tau berapa istrinya?" Zabuza terlihat berpikir.

"Kalau tidak salah, ada sepuluh orang" ucapnya.

"Paman, mengenal mereka semua?" Zabuza tersenyum lalu mengagguk.

"Yah, tapi tidak terlalu banyak yang aku tau. Tapi hanya ada dua istri yang sangat istrimewa dihati Sasuke-sama. Yang pertama Sakura-sama dan yang kedua Hinata-sama" ujar Zabuza.

"Jadi yang lainnya tidak istimewa begitu?" Zabuza menggelengkan kepalanya.
"Bukan seperti itu Naruto-sama. Mereka semua memang menikah karena masalah hutang dan mepersatukan perusahan, Tapi Sasuke-sama sangat menyayangi semua istrinya" jelas Zabuza.

"Boleh aku tau nama mereka yang belum kau sebutkan pama?" tanya Naruto.
"Ah tentu....."

Naruto terus mengobrol dengan Zabuza, Sedangkan Sasuke terlihat masih sibuk dengan ponselnya.

"Hn, Aku memutuskan untuk pulang cepat. Kenapa? Apa kau meridukanku, Sakura?" ucap Sasuke.

"Baka! Tentu saja tidak"

"Haaa Kau membuatku kecewa. Tapi ya sudahlah, Kita akan bertemu sebentar lagi. Jadi tunggu aku oke?" ucapnya.

"Kau salah mengatakannya Sasuke-kun. Yang benar, kaulah yang harus menungguku"

"Hn, Aku mengerti. Baiklah sebentar lagi penerbanganku"
Sasuke menutup ponselnya dan berbalik untuk menujuk tempat Naruto. Tapi Sasuke menghentikan langkahnya saat melihat Naruto yang tertawa bersama Zabuza.

'Aku selalu bisa memenangkan perusahan dan wanita wanita tercantik hahkan hati mereka. Tapi aku tak pernah memberikan hatiku pada siapapun' batin Sasuke.

"Tapi Aku akui kau yang terindah diantara yang terindah...Dan Akhirnya aku berhasil mendapatkanmu" Sasuke menyeringai masih dengan menatap Naruto.

Perjalanan yang cukup singkat bagi Naruto karena dia ketiduran dipesawat dan Akhirnya dia bisa menginjak tahan air Suna. Tenpat tinggal Sasuke dan...Rumah barunya.
Sedetik dia melupakan bahwa hidupnya tidak akan sama seperti diKonoha saat melihat keindahan kota Suna.


Tbc

MAAF SEMUANYA 😭🙏
Aku yakin pasti ada yang kecewa karena pendek 😫
Entahlah tiba tiba kepala aku 😷 dan aku kehilangan konsentrasi dilagunya.😵
Jadi aku buat tbc, takutnya kalau  lanjutin terus ceritanya bakal melenceng dari jalan cerita yang sudah aku rencanakan...😗
Jadi Maaf yah 😇

Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang