{\__/}
(^~^)
√ ❤√°°°°°
Clek
Terdengar suara pintu terbuka dari kantor Sasuke.
"Aku sudah mematikan CCTV nya, jadi cepat ambil dokumen yang dinginkan tuan"
Minato masih mengingat kata kata salah satu anak buah Tuan yang membantunya. Anak buah tuannya itu dengan bebasnya berada dirumah itu. Karena sebelumnya dia sudah menculik salah satu pengawal dirumah itu dan dengan bantuan orang yang sudah dipercaya tuannya dia melakukan operasi wajah hingga benar benar mirip dengan pengawal yang langsung dia bunuh.
Hingga rencananya berjalan dengan lancar dan Minato berhasil menebus penjagaan yang ketat dirumah itu.'Tidak ada tempat yang istimewa dikantor ini selain brangkas ini...' batin Minato.
Clek
"Hah!" karena terkejut Minato melihat kearah pintu.
"Kenapa kau lama sekali...?" tanya orang yang membantunya.
"Aku tidak bisa membuka brangkas ini" ucap Minato.
"Minggir! Biar aku yang urus" dengan alas yang tidak diketahui Minato dia melakukan tugasnya dengan baik.
Hingga akhirnya brangkas itu terbuka. Dan...
Hanya ada satu dokumen disana.
"Pasti ini dokumen yang diinginkan tuanku..." ujarnya sambil menyeringai. Tangan yang mulai mengambil dokumen itu tapi saat tangannya mulai bersentuhan tiba tiba terdengar bunyi yang keras diruangan itu.
"Sial! Dia memasang alarm" ucapnya lalu melompat dari jendela.
"APA?!" teriak Minato terkejut. Bagaimanapun juga mereka ada dilantai empat.
Tapi ternyata dia sudah menyiapkan sebuah tali di sabuknya yang bisa ditarik kembali.
"TUNGGU! BAGAIMANA DENGANKU?!!" teriak Minato dari atas."Heh! Tuan sudah membuangmu...Keberatan ku disini bukan hanya untuk membantumu tapi juga menilai apa kau pantas untuk menjadi salah satu dari kami. Tapi ternyata kau sama sekali tidak berguna" ucapnya.
"Tunggu... A-aku akan melakukan apa saja. Asal jangan tinggalkan aku disini...Aku...Aku ingin membalas dendamku" teriak Minato.
"Ara~ soal itu tanang saja. Tuanku juga memiliki urusan dengan Uchiha... Jadi dendammu pasti akan dibalasnya-"
"BENARKAH?!!" teriak Minato senang.
"Tapi! Kau harus membantuku kabur dari sini. Jangan biarkan mereka menangkapku dan satu lagi...bila kau tertangkap bahkan terancap mati. JANGAN PERNAH SEBUT NAMA TUANKU!!"
Minato melihat tatapan tajam pria didepannya dengan tubuh yang bergetar. Otaknya tidak bisa berpikir lagi karena yang ada didalam pikirannya hanyalah balas dendam. Tapi dia tau dan sadar...orang orang yang ada disekitar itu benar benar orang yang gila. Orang orang jahat yang sering turun kedunia bawah tanah. Dimana Narkoba dan perdangan manusia terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita
FanfictionDisclaimer : Masashi Kishimoto Author : @Kazuhiko_Naomi15 Pair : Sasuke Uchiha x Naruto Namikaze Cast : Naruto Namikaze (17thn) - Pemuda Miskin Dari Konoha Sasuke Uchiha (28thn) - Pengusaha Terbesar Di Jepang Sakura Haruno/Uchiha (25thn) - Istri Te...