#12 martabak

1.4K 335 41
                                    

Sesuai perjanjian, akhirnya malam ini Sejeong, Daniel sama Seongwoo ngumpul untuk yang pertama kalinya setelah 1 bulan lebih mereka gak ngumpul bertiga.

Daniel datang bawa martabak manis keju susu sama martabak asin yang spesial pakai telor bebek. Nikmat banget lah pokoknya. Martabak dua jenis itu emang makanan andalan mereka kalau lagi ngumpul begini.

"Tempat biasa lagi gak buka. Jadi gue beli di dekat kecamatan." Kata Daniel sambil naruh asal kardigannya diatas kasur Seongwoo.

"Enak gak nih? Kagak enak gua kagak mau makan." Sahut Seongwoo sambil ngebukain kardus martabak didepannya.

"Enak lah. Kapan sih martabak gak enak."

"Wah, Je. Ni keju susu kesukaan lu." Kata Seongwoo sumringah.

Sejeongnya cuma nyengir aja. Terus lanjut main HP lagi.

"Gimana kencannya tadi?" Tanya Sejeong ke Daniel tiba-tiba.

Dan Seongwoo langsung noleh seketika.

"Gak kencan lah. Tadi kita ke Binus lagi ngurusin acara."

"Gila ya, Nyel. Sampe lo punya pacar aja gue gak tau. Lo tau gak Ong?" Tanya Sejeong ke Seongwoo yang lagi makan martabak.

"Kagak tau. Tapi tau kalau dia deket. Emang lu beneran pacaran, Nyel?"

Daniel nyengir aja, "ya gimana. Gue nembaknya juga dadakan. Mumpung nyali gue ngumpul."

Sejeong ngangguk. Perih banget hatinya.

"Berarti nanti gue gak boleh lagi ninggalin power bank di rumah nih." Kata Sejeong sambil ngambil irisan martabak manisnya.

"Lah kok gitu?" Tanya Daniel sambil duduk di dean Sejeong dan Seongwoo.

"Ya kalo batre gue abis trus kejadian kayak kemaren kan gak mungkin ada yang jemput gue lagi. Hahaha..."

Untuk beberapa saat terjadi keheningan disana. Daniel diem, Seongwoo diem apalagi Sejeong.

"Je..."

Sejeong ngedongak.

"Kok lo melow gini sih ah? Lo kan masih punya Ong." Kata Daniel sambil terkekeh.

Sejeong diam. Jawaban Daniel bikin Sejeong kayak tertohok. Selama ini dia punya dua sahabat yang amat sangat bisa diandalkan. Tapi kenapa Sejeong setakut ini ditinggal Daniel? Dia punya Seongwoo yang gak kalah dari Daniel.

"Tau nih, gua gak lu anggap ye? Sakit bener sakit." Seongwoo megangin dadanya sok kesakitan.

"Yeu, mulai deh lebaynya." Sejeong ketawa sambil mukulin dadanya Seongwoo.

Dan mereka bertiga ketawa bareng.

Tanpa ada yang tau. Ada perasaan yang luar biasa dalam di balik tawa mereka. Perasaan luka yang di atasnamakan persahabatan.

👦🏻👧🏻👦🏻

Seongwoo sama Daniel lagi duduk di depan ruang UKM Modern Dance, mereka baru kelar kelas dan sekarang nongkrong disini karena Daniel mau ketemu Jennie yang emang udah janjian dari tadi.

Brolove; Daniel, Sejeong, Seongwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang