#25 brotherhood

1.8K 359 149
                                    

Pagi itu, ruangan 505 sedang sangat gaduh. beberapa dokter dan perawat keluar masuk dari ruangan tersebut.

pukul 6.27 Seongwoo mendadak kena shock jantung. padahal semalam dia masih baik-baik aja.

Mama sama Sejeong udah banjir air mata, fikiran mereka sangat kusut. bayangan bayangan kejadian buruk sudah gak bisa mereka hilangkan lagi.

Daniel satu-satunya yang terlihat tenang, bahkan saat Seongwoo harus di bawa ke ruangan ICU, Daniel yang ngurus semuanya. dia ngelarang Mama sama Sejeong buat kesana kemari, dan minta mereka buat percaya sama Daniel, yang sebenarnya juga panik.

sudah puluhan kali Daniel mondar mandir di depan ruang ICU tempat dimana Seongwoo di tanganin sama Dokter.

Sampai saat suara dari EKG itu berdengung kencang yang membuat langkah Daniel terhenti dan membuat kakinya menjadi sangat lemah.


















Saat itu Daniel tau, dia telah kehilangan salah satu orang yang paling berharga untuknya.

















👦🏻👧🏻👦🏻


"Je, makan dulu."

Sejeong langsung menoleh ke arah pintu begitu dengar ada yang manggil namanya.

Dan kemudian kembali lemas pas tau yang datang Jaehwan.

"Kecewa amat dah yang datang gua?" Tanya Jaehwan sambil naruh bubur ayam di meja belajar Sejeong.

"Iya, bosan gue sama lo."

Jaehwan mendengus, "sialan lu!"

Sejeong diam aja, dia lanjut ngeliatin gerimis di luar jendela, sambil dengerin radio yang suaranya samar samar.

"Gua mau pergi. Lu kagak ikut?"

"Gak, kalian aja."

"Nyesel ntar?"

"Gue udah kemaren."

Jaehwan ngangguk, "oke. Gua duluan. Lu jangan gantung diri yak?"

Sejeong diam aja gak gubris Jaehwan.

👦🏻👧🏻👦🏻

"Gimana?" Tanya Daniel.

Jaehwan geleng geleng, "gak mau dianya. Katanya kemaren udah."

Daniel mengrenyitkan keningnya, "kemaren? Udah?"

Jaehwan mengangkat bahunya sambil jalan ke mobil Yaris yang dia bawa.

Kemudian Daniel nyusul masuk mobil.

Hari ini sudah 7 hari Seongwoo nggak ada. Udah 7 hari Seongwoo ninggalin Daniel, Sejeong dan orang tuanya. Dan sudah 7 hari Sejeong kayak mayat hidup, sudah 7 hari Daniel nginap di rumah Seongwoo buat nemenin Mama.

Untung masih waktu liburan, jadi dia bisa fokus ke urusan ini dulu.

Karena Seongwoo anak tunggal, dan Mamanya juga cuma punya 1 kakak, yang mana sepupu Seongwoo juga cuma ada 1 cowok, Minhyun. Jadilah Daniel yang sibuk di rumah Seongwoo.

Daniel gak pernah absen dari ngurusin tetek bengek pemakaman Seongwoo, sampai nerima tamu di rumah pun dia yang lakuin.

Meskipun nyatanya Daniel sendiri susah tidur, jarang makan, banyak diam kalau sendirian, tapi dia selalu sigap ngelakuin apa yang diminta Mama sama Papa.

Brolove; Daniel, Sejeong, Seongwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang