#16 surat

1.3K 338 64
                                    

Ternyata hujan gak bikin Jakarta jadi berkurang macetnya. Malah makin macet, karena para pengendara motor makin seenaknya nyelempit di tengah-tengah mobil biar cepat sampai.

Dan itu bikin Daniel kesel. Kesel karena gak bisa nyalahin siapa-siapa disini.

Sekarang ada Sejeong di samping Daniel yang lagi duduk diam dengan pandangan kosongnya. Rambutnya berantakan, bahkan dia cuma pakai piama tidur aja.

Ya, Daniel milih Sejeong. Dan berharap bisa ngedrop Sejeong secepatnya lalu nyamperin Jennie. Tapi kalo begini ceritanya Jennie keburu mati ketakutan sih.

Jadi, akhirnya Daniel ngambil HPnya dan nyari cara lain buat nyelametin pacarnya.

👦🏻👧🏻👦🏻

Sebuah mobil Honda Brio warna merah berhenti di depan kampus Jennie, dan seorang pria keluar bersama payungnya.

Jennie berdiri ngeliat siapa yang datang. Karena, itu bukan mobilnya Daniel.

"Mbak Jennie ya?" Tanya cowok itu.

"Iya. Ngg, siapa ya?" Jennie balik tanya.

"Ah, saya supir Go-Car, Mbak. Ini tadi pacarnya telpon saya buat jemput Mbak disini. Soalnya Mas Pacar lagi kejebak macet."

Jennie bingung. Kok Daniel jadi nelpon taksi online sih.

"Oh gitu ya? Yaudah kalau gitu. Saya ambil tas di dalam dulu ya." Jawab Jennie kemudian dan ngambil tasnya sambil pamit sama Pak Kwak.

Kemudian dia masuk kedalam mobil Brio itu dan meluncur kerumah.

Tentunya dengan perasaan kecewa.

👦🏻👧🏻👦🏻

Sesampainya di rumah sakit, Sejeong langsung menuju UGD tempat Ayahnya berada.

Tadinya Daniel mau langsung pergi. Tapi ngeliat Sejeong yang gak baik-baik aja ini. Akhirnya Daniel nemenin sampai dalam.

Ada Kak Taewoo sama pacarnya disana.

Daniel berdiri dari kejauhan sambil ngeliatin Sejeong yang masih gontai. Dia beneran kayak orang tanpa semangat hidup gitu. Lemes, gak ada tujuan.

Sakit banget Daniel ngeliatnya. Harusnya disaat begini Daniel meluk Sejeong. Dia jadi sandaraan tempat Sejeong nangis karena sekarang dia gak bisa nangis. Nenangin Sejeong dan bilang kalau semuanya baik-baik aja. Ayahnya bakal baik aja.

Tapi nggak, Daniel ngurungin niatnya. Karena memang harus begitu. Dia gak boleh nyerah sama apa yang sudah dia lakuin sekarang.

👦🏻👧🏻👦🏻

4 bulan yang lalu....

Daniel lagi main kerumah Seongwoo karena capek ngurusin acara di kampus. Dia melarikan diri dari tanggung jawabnya sebentar. Karena emang rasanya kayak kerjaan gak berhenti datang.

Padahal biasanya juga dia aktif sana sini tapi gak secapek ini.

"Ong gue mau mie rebus dong,"

"Ya buat sendiri. Emang gua buka warung?" Jawab Seongwoo tanpa mengalihkan pandangannya dari komiknya.

"Yaelah jahat amat sih. Gue capek nih seriusan. Laper juga." Daniel deketin Seongwoo yang lagi tiduran di sofa.

"Gua mager."

"Ooonggggg~~~" kali ini Daniel ngeluarin jurus menjijikkannya.

Seongwoo ngeliatin Daniel sambil mengrenyit, "gua bilang jangan gitu lagi kan? Jijik tauk!" Jawab Seongwoo sambil berdiri.

Brolove; Daniel, Sejeong, Seongwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang