Prolog

27.7K 638 7
                                    

Awalnya Karina merasa hidupnya sangat sempurna, meski sudah tak memiliki Ayah dan Ibu tapi ia meliki Kakek dan Nenek yang sangat menyayanginya. Memiliki kekasih tampan, mapan yang mencintainya apa adanya dan tak pernah sekali pun memaksakan kehendaknya. Pria sempurna yang selalu menghormati dan menjaga kesuciannya sebelum ada ikatan pernikahan di antara mereka. Dan kesempurnaan di hidupnya semakin menguat di tambah dengan kedua sahabat yang selalu mendampinginya di kala suka mau pun duka.

Namun ternyata semua hanya semu belaka. Kekasih yang dicintainya, sahabat yang di sayangi seperti saudaranya ternyata tega menusuknya dari belakang.

Sakit..

Teramat sakit yang ia rasakan. Kedua orang yang ia anggap sebagai malaikat di dalam hatinya ternyata hanya serigala yang menyembunyikan kebusukan mereka di belakangnya.

Dan kekecewaannya pun bertambah saat ia mengetahui fakta lain, jika ternyata orang-orang yang selama ini ia anggap keluarganya ternyata bukanlah keluarga kandungnya. Ternyata ia hanya seorang anak yatim piatu yang di temukan di pintu rumah keluarga yang merawatnya hingga ia dewasa kini. Tak ada yang mengatahui asal-usulnya dengan jelas, karena sang Ibu yang membuangnya hanya meninggalkan beberapa pucuk surat serta beberapa barang yang menyisakan teka-teki balik misteri terbuangnya hidupnya.

Dunia Karina terasa runtuh dalam satu hari. Penghianatan kekasih dengan sahabatnya, dan kenyataan pahit ia yang di buang orangtuanya membuat kepercayaan diri yang selalu ia banggakan hilang tak bersisa.

Hingga suatu hari Karina merasakan hidupnya terasa kembali berwarna saat sosok tampan, pemaksa dan keras kepala muncul dalam hidupnya. Pria yang menawarkannya ikatan serius dalam satu kali pertemuan mereka membuat hari-harinya yang dulu sempat kelabu kini kembali di warnai warna-warna lebih dan menjadi terang.

Perjalanan Cinta Karina pun di mulai. Akan ada badai dan ombak yang menerjang serta menguji seberapa dalam dan besar kekuatan cinta Karina dan kekasih hatinya. Namun seperti kata pepatah, 'Setelah ada badai terdapat pelangi yang indah.'

Dan Karina pun menikmati indahnya sang pelangi setelah menerjang badai bersama sang cinta. Hasil sebuah usaha tak pernah menghianati penanamnya. Apa yang kau tanam maka itulah yang akan kau tuai.




🍃🍃

Hi!!
Ratna adjah kembali dengan cerita baru lagi, semoga kalian pada suka. Thanks sudah mammpir di ceritaku, see you next time..


14 November 2017

Revisi 09 Agustus 2018

Cinta Karina (Tamat√) Terbit E-bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang