Basket

816 25 0
                                    

"Kak, namanya Haidar" Ucap Kak Andrian kepada Kak Aldy, dan membuat Alfy merebut Handphone-nya dari Kak Andrian.

Mampus gue

Sesegera mungkin Alfy bangkit dari duduknya.

"Kalo emang lo ga pacaran angkat di sini" Ucap Kak Aldy sambil menahan lengan Alfy.

Alfy hanya menghela napas. Dan duduk kembali.

"Loudspeaker-nya aktifin" Ucap Kak Aldy dengan nada dingin.

Alfy hanya menghela napas, dan mengangkat teleponnya.

Fy

Kenapa

Lo kemana? Hukuman lo
Belum selesai.

Gue gabisa, diganti hari lain aja

Yaudah, temenin gue main
Basket aja Gimana?

Alfy hanya melirik kedua kakaknya dan ekspresi kedua kakaknya masih tertuju pada Handphone-nya Alfy.

"Kak, boleh?" Tanya Alfy pada kakaknya sambil berbisik.

"Asik juga kak main Basket" Ucap Kak Andrian kepada Kak Aldy. Dan Kak Aldy hanya mengangguk

"Yaudah, lo bilang lo bisa, suruh dia Sms-in aja tempatnya" Ucap Kak Aldy sambil membenarkan posisi duduknya.

Fy?

Yaudah, lo sms-in aja tempatnya,
Gue sama kakak gue kesono

S-sama Kakak lo?

Iya

Y-yaudah, nanti gue Sms-in

Ok,see

Klik

"Emang kita berdua nyeremin ya kak, Kok pacarnya Alfy kayak ketakutan gitu" Ucap Kak Andrian, mendengar kata pacar Alfy langsung menatap Kakaknya sinis.

"Bukan pacar"

"Terus? Kok lo mau di ajak dia?" Ucap Kak Aldy.

"Itu Hukuman karena gue hilangin jaket dia" Ucap Alfy dan Kakaknya hanya mengangguk.

Tak lama Handphone Alfy berbunyi.

Haidar

Pro Area

"Kak di Pro Area"

"Yaudah gece siap-siap" Ucap Kak Aldy.

"Kak, kalo lo berdua main, gue ngapain?" Tanya Alfy.

"Ya tugas lo kalo si Haidar nanti kehausan lo kasih minum, kalo si Haidar keringetan lo elapinn" Ucap Kak Andrian sambil memasukan perlengkapan basketnya ke dalam tas.

Aishhh ko gue deg-degan ya

"Noh kan Blusshing, berarti bener lo jatuh cinta" Ucap Kak Andrian.

"Udah gece, nanti pacarnya Alfy nungguin" Ucap Kak Aldy lalu keluar.

"AISHHH"

LIFE-Kehidupan Remaja SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang