First Love

727 26 0
                                    

Kenapa perasaan aneh selalu muncul ketika lo berada di dekat gue?
-Alfy Hinata

"Kenny"

"Kenny?" Tanya Raya dan Alfy mengangguk.

"Kenny temennya Haidar?" Ucap Raya sambil melihat Kenny yang sedang bermain Basket. Dan Alfy lagi-lagi mengangguk.

"Kok?" Tanya Raya yang masih bingung.

"Dia sahabat gue dulu Pas SMP" Ucap Alfy cuek.

"Bukannya nama sahabat lo Prasetya?, katannya sahabat lo Lost- Contact" Tanya Raya lagi.

Alfy mengela napas.

"Nama lengkapnnya Kenny Prasetya. Lo tau kan dia murid pindahan?" Ucap Alfy dan Raya mengangguk.

"Pas pertama dia masuk, gue bener-bener kaget dia muncul lagi di hadapan gue."  Ucap Alfy sambil membenarkan posisi duduknya.

"Yang lebih gue kagetkan lagi, dia cepet banget Akrab sama Haidar." Lanjut Alfy.

"Terus, Cerita First Love lo gimana?" Tanya Raya antusias.

"Gue memang bantu dia nembak gebetannya, Disaat itu gue ga bisa apa-apa, gue cuma bisa nunggu." Ucap Alfy dengan tatapan kosong.

"Terus?"

"Di saat dia putus gue kasih tau, sebenarnya gue suka sama dia. Eh, dia malah bilang gue brengsek, nuduh gue, penyebab putusnya dia sama pacarnya. Karena penyebab putusnya mereka berdua, ada orang yang bilang Kenny selingkuh, dan lebih bodohnyaa lagi pacarnya itu percaya dan langsung putusin hubungannya sama Kenny" Ucap Alfy.

"Dia minta maaf?" Tanya Raya dan Alfy mengangguk.

"Sebelum dia Lost-Contact, dia minta maaf sama gue" Ucap Alfy.

Hening

"Lo masih suka sama Kenny?" Tanya Raya. Dan kali ini Alfy menggeleng.

"Oh iya, lupa lo kan sukanya sama Haidar" Ucap Raya sambil tertawa renyah.

"Ishhh" Ucap Alfy sambil memukul bahu Raya. Lalu seseorang memanggil namannya.

"Fy"

Alfy melihat Kak Aldy sudah tidak memakai pakaian Basket dan menggendong tas yang tadi ia bawa.

"Lo pulang sama Andrian, gue ada panggilan mendadak. Hati-hati" Ucap Kak Aldy lalu langsung pergi meninggalkan Alfy dan Raya.

Sebuah ide muncul di kepalannya.

"Ray, lo pulang sama Kak Andrian" Ucap Alfy sambil menoleh kepada Raya. Dan Raya memasang wajah terkejutnya.

"Apaan?" Tanya Raya.

"Ck, lo pulang sama Kak Andrian, gue pulang sama Haidar" Ucap Alfy. Dan hanya dibalas anggukan oleh Raya.

"Kurang baik apa coba gue sama sahabat?" Ucap Alfy sambil menggoda.

"Alah, lo aja kali yang pingin pulang bareng sama Haidar." Ledek  Raya sambil menyenggol bahu Alfy. Alfy hanya menatap Raya sinis.

Lalu seseorang duduk di samping Raya. Haidar meneguk semua airnya dengan sekali tegukan. Alfy mendengar napas Haidar yang terengah-engah lalu melihat Keringat Haidar di mana-mana.

"Masih ada gue di sini coy" Ucap Raya dengan pandangan ke depan. Lalu Alfy menyadari.

Gue dari tadi liatin Haidar minum? Aissh malu banget.

Haidar menoleh ke arah Alfy, Haidar melihat mimik wajah Alfy yang sedang menahan malu.

"Malu ya neng? Gapapa kok abang seneng di liatin begitu" Ucap Haidar sambil memasang senyum manis miliknya. Dengan cepat Alfy menengok ke arah Haidar dan menjitak Haidar.

"Jijik Bego" Ucap Alfy sambil berdiri dan mengeluarkan Handphone miliknya.

Line

Kak Andrian

Kak, gue pulang sama Haidar

Tak lama ada balasan

Ok

Lo anterin Raya ya? Dia tadi gue suruh kesini. Dia ga bawa mobilnya.

Ok.

Lalu Alfy melihat Haidar yang masih terduduk di bangku penonton. Lalu Alfy duduk di samping Haidar

"Ganti baju sono" Ucap Alfy sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan hidungnya.

"Emang gue bau?" Tanya Haidar.

"Ishh, udah sono" Ucap Alfy sambil mendorong badan Haidar agar menjauh darinya dan Haidar hanya tertawa kecil.

"Gue disini orang loh bukan setan" Ucap Raya dan Alfy baru sadar bahwa Raya memang masih ada di tempatnya.

"Yaudah sono lo ke Kak Andrian" Ucap Alfy

"Dia dimana?" Tanya Raya. Tak lama Handphone milik Raya berbunyi.

Kak Andrian

Gue tunggu di parkiran.

Raya langsung berdiri dan berjalan tanpa berterima kasih kepada Alfy.

Cih.

"Lo ga ikut?" Tanya Haidar dan Alfy menggeleng.

"Terus?" Tanya Haidar

"Gue pulang bareng lo ga boleh?" Tanya Alfy. Lalu Haidar berdiri sambil memberikan kunci mobil kepada Alfy.

"Nih, lo duluan aja ke mobil, tunggu, gue mau ganti baju dulu" Ucap Haidar lalu membawa tasnya.

Lalu Alfy hanya terkekeh.

Kenapa perasaan aneh selalu muncul ketika lo berada di dekat gue?

Kutunggu VOMMENT Dari kalian ❤❤

Hope U like and Enjoy.

Maaf Typo bertebaran wkwk

LIFE-Kehidupan Remaja SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang