Bertemu

623 18 5
                                    

Sudah seminggu berlalu dari pertemuan Haidar dengan Riko-sepupu Haidar. Serta kepulangan Kak Aldy dan Kak Andrian dari Jerman.

Kemarin Haidar memberitahu Alfy. Besok ia akan menjemputnya pukul tujuh pagi, untuk pergi ke Bandung.

sekarang Alfy sedang bingung memilih baju.

"Udah jam enam lagi" Ucap Alfy sambil mencocokan satu persatu bajunya di depan cermin.

limabelas Menit Alfy memilih, ia menyerah dan memutuskan menggunakan kaos putih dan celana jeans, tidak lupa kaos putih yang balut dengan jaket jeans.

Selesai memilih baju, beralih ke Makeup. Dan Sekarang kebingungannya beralih ke liptint. Alfy bingung, apakah ia harus pakai liptint sehari-harinya
warna pink natural , atau memakai liptint berwarna merah-dipakai hanya bagian dalam bibir, agar memberikan kesan hidup

Mengingat Alfy akan mengunjungi Bunda Haidar, Alfy memilih liptint berwarna pink.

Jam tujuh kurang limabelas menit. tepat waktu.

Ga lama Kak Andrian teriak.

"Woi Haidar udah dibawah nih"

"Iya" Teriak Alfy

Alfy lari ke bawah

Dan melihat Haidar sedang duduk berhadapan dengan Kak Adrian.

"Ga kuliah?" Tanya Alfy basa basi untuk mengurangi kegugupanya.

"Tumben nanya-nanya kuliah gue"

"Ga nanya aja, Kak Aldy mana?"

"Udah berangkat tadi, lo kenapa sih? tumben amat peduli ama orang rumah?" Tanya Kak Andrian heran.

Alfy hanya menatap Kakaknya sinis.

"Gue peduli salah, gue kaga peduli dikira ga sayang sekitar, maunya apa?"

Kak Andrian cuma ketawa dan mengacak puncak rambut Alfy.

"Ish rusuh, gue udah tata bagus-bagus jadi rusak kan" Ucap Alfy sambil membenarkan rambutnya.

"Iya tau yang mau date"

Dengan sekejap Alfy langsung menatap sinis Kak Andrian.

"Dah gue berangkat" Ucap Alfy sambil menarik lengan Haidar.

"Tunggu gue belum pamit sama Kak Andrian" Ucap Haidar

"Biarin aja, nanti telat"

"Pamit dulu Alfyku"

Alfy menatap Haidar jengah.

"Iya iya, lo aja"

Haidar tersenyum.

Lalu balik badan untuk menemui Kak Andrian

♡♡♡

Alfy dan Haidar sudah berada di Bandung. Baru keluar dari tol tepatnya.

Tadi di sepanjang jalan, Haidar hanya menyetir dan sekilas mencuri pandang ke Alfy yang sedang tidur.

"Nngggh"

Haidar menoleh ke Alfy ia melihat Alfy yang sedang melakukan perenggangan khas orang bangun.

"Udah dimana?"

"Bandung"

"Bentar amat, kayaknya gue baru tidur deh"

LIFE-Kehidupan Remaja SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang