Part 1

40.5K 850 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah baru , bukan sebagai anak kelas satu tapi gue pindahan dari amerika .  gue pernah sekolah di indonesia pas SD dan SMP gue ikut orangtua di amerika , nyatanya sekarang gue balik lagi ke indonesia so gue lancar berbahasa indonesia.

Sesampainya di sekolah , gue langsung tuh nyari sosok cewek yang paling gue kangenin . gue udah janjian sama dia , yaps dia adalah Tiara sahabat gue dari kecil dan sekarang kita satu sekolah .

"Prilly " teriak seseorang dibelakang gue.

"Tiaraaaa " gue langsung lari dan meluk sahabat gue itu.

"Sumpah lo makin sexi aja pril " saat itu gue emang pake seragam gue dari amerika , gue emang lebih suka pakai pakaian yang terbuka atau ketat . gue suka mamerin tubuh sexi gue , tapi jangan salah gue bad girl tapi gue masih virgin so gue akan memberikanya pada orang yang gue cinta .

"Bisa aja lo " gue langsung nonyor kepala tiara , saat tangan dia mengelus payudara gue .
Dia dari dulu suka ngelus payudara gue , kenapa ? Karena punya dia tak se gede punya gue. Payudara gue mantap booo , besar banget untuk seukuran gadis SMA kaya gue. Muji sendiri boleh dong .

Author POV

Prilly dan tiara berjalan bersama menuju ruang kepsek , tak heran jika cowo cowo memandang prilly bahkan memperhatikan setiap lekuk tubuh prilly yang seksi .

"itu ruang kepsek nya pril , gue mau ke kelas dulu "

"Makasih tiara sayangku"

"Sama sama prilly ku" tiara langsung meremas payudara prilly  didepan pintu. Dan tersenyum lalu pergi . prilly dan tiara bukan lesbi guys sama sekali bukan mereka tidak tertarik sama sekali tapi ya tiara memang suka jail seperti itu begitupun prilly .

Skip

kini prilly berjalan menuju kelasnya didampingi Pak doni kepala sekolah nya .

"Tok tok tok assalamualaikum"
ucap pak dony .

"Waalaikumsalam " jawab seorang guru dari dalam .

pak dony menghampiri guru yang sedang mengajar dan berbicara sesuatu , setelah mengobrol kepala sekolah itu langsung keluar dan menyuruku masuk .

"prilly silahkan masuk bapak sudah ngomong ke bu Nita "

"Terima kasih pak"
Kemudian pak Dony langsung pergi setelah semua beres sekarang tinggal gue masuk dan perkenalan.

"Silahkan prilly , kenalkan nama kamu" Ucap bu Nita .

Prilly POV .
Gue bahagia ternyata gue satu kelas sama Tiara , that's right babehhh.

""Silahkan prilly , kenalkan nama kamu" ucap bu Nita.

"Baik bu "

"Perkenalkan nama saya Prilly Friskaina , saya pindahan dari amerika "

"Ada yang ditanyakan" ucap bu Nita membuyarkan lamunan mereka , mereka terlalu fokus melihat payudara prilly.

"Tinggal dimana cantik ?"

"di jalan sudirman " jawab prilly  senyum . Senyuman prilly saja membuat cowok cowok dikelasnya .

"Ukuran bra nya berapa pril?" ucap salah satu siswa .

"36 yaa " celetuk salah satu Siswa .

"38 " gue jawab seentengnya . semua cowok ternganga dan fokus ke payudara gue.

"Baik anak anak sekarang bu guru akan pergi ada urusan dan kalian saya bebaskan "

Sorak sorai kelas terdengar, bagaimana tidak tanpa jam pelajaran semua siswa akan bahagia .

Prilly pun duduk di samping tiara yaa itu memang sudah Diatur oleh tiara dan prilly.

"Pril , kenalin nih sahabat gue Monic " ucap tiara ngenalin sahabatnya yang duduknya didepan bangku prilly .

"Dan ini Bianca " lanjut Tiara.

gue menyalaminya satu satu " prilly " gue senyum .

"dia bad girl so kalian gk usah canggung gitu " Ucap tiara yang dibenarkan prilly.

"kantin yok" ajak prilly kepada sahabat sahabat barunya .

"Gue juga laper " jawab Bianca .

"Siap " monic langsung berdiri.

Kita berempat berjalan katwak , dan jadi tontonan siswa lain yang terus memperhatikan seperti mau menerkam dan menyetubuhi , namun prilly cuek saja toh ini memang kesukaannya menjadi tontonan

ditunggu vote dan comen nya guyss kalo mau lanjut.

Bad Girls can make me love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang