Heloo gaess ! Author bawa next cerita nihh BTW selamat hari minggu yaa , weekend mending baca cerita Bad Girl can make me love . wajib vote fan coment atau cerita stop ?
"morning kiss" ucap ali meletakan telunjuk di bibirnya.
Akupun langsung mengerti maksudnya dan mencium bibirnya . bukannya melepaskan ciuman dia malahmembalas ciuman ku lebih bernafsu , slurrp slurrppp bunyi lidah kita yang beradu . akupun melepaskan ciuman namun tengkuk ku dipegang erat sehingga makin merpaatkan ciuman kita.
Sampai aku kesusahan bernafas , ali melepaskan ciuman."Ih ali nakal" ucap aku memajukan bibirku .
"Hehee abisnya siapa sih yang tahan sama cewek secantik dan seseksi kamu"
"Ih gombal pagi pagi"
"Serius loh sayang, apalagi tiap pake seragam ini menggoda banget" ucap ali sembari tangannya meremas payudara ku . ahh ali , tangan mu itu buat nafsu ku bangkit .
Tiba tiba tangannya membuka kancing atas seragam ku satu .
"Li stop nanti kita kesiangan "
"Ehh siapa yang mau itu , aku cuma mau buka ini aja biar kamu tambah seksi "
Ternyata ali bukannya mau bermain dengan payudaraku , tapi ia membuka kancing atasku hingga membuat payudaraku mencuri curi pandang keluar.
"Nanti cowo cowo disekolah pada nafsu sayang" dan posisi seragam ku itu membuat payudaraku sedikit mnyembul keluar.
"Biarin , biar mereka tersiksa tapi inget ya mereka gk boleh sentuh kamu sedikitpun "
"Iya sayangku , ya udah ayo berangkat"
Aku mengenakan seragam yang sangat ketat dengan kancing atas yang terbuka dan rok mini diatas lutut bahkan sangat minim .
Di sekolah ku memang tak pernah memepermasalahkan seragam atau pakaian .ali mulai mengendarai mobilnya menuju sekolah . sesampainya disekolah ali mencari tempat parkir untuk mobilnya dan membukakan pintu untuk prilly. Semua siswa cowo dan cewe melihat kearah mereka. Prillypun menggandeng posesif tangan ali dan berbisik "kamu miliku"
Ali hanya tersenyum menyadari gadisnya yang cemburu melihat tatapan cewek kepada dirinya."Relationship goal "
"Wah mereka cocok banget"
"Cocok banget njir "
"Cantik dan ganteng"
Selama prilly berjalan bersama ali , taka da satupun yang menggoda dirinya padahal dia sudah tampil seksi . aku yakin ali alasan semua cowok diam tak berani berkata karena so pasti ia akan berurusan dengan ali.
Tapi bodo lah prilly beruntung memiliki ali.
Ali mengantarkan prilly sampai didepan kelasnya."Ya udah masuk , belajar yang rajin sayang"
"Iyah li" cup, cium gue di bibir nya . membuat cewek dikelas melongo iri. Haha ini memang tujuan ku. Ali pergi meninggalkan kelasku .
"Prilllyy" teriak shabaat gue tiara ketika gue duduk di bangku gue .
"Lo pagi pagi bikin gendang telinga gue rusak tau nggak"
"Lagian lo nggk cerita , kapan lo jadian sama ali?"
" kemarin "
"lo serius , tapi gila kalian cocok banget " ucap monic .
"Iya kalian relationship goal " lanjut Bianca.
"tapi pagi ini lo seksi bener pril ini apaan kenapa kancing lo dibuka ?"
Prilly segera menariks seragam tiara dan membuka kancing atasnya , dilanjut Bianca dan monic ."Gini kan kalian tambah cantik"
Ya kancing seragam atas mereka memang sudah terbuka satu. Itu membuat payudara mereka sedikit terlihat ."Kalo gini , payudara lo keliatan gede bi" Ucap monic memperhatikan Bianca.
"Iyah yaa nic lo juga sama "
Dan kita berempat menikmati itu .
"Pril , semalem kenapa lo pulang duluan?" tanya tiara.
"Iyah ra gue pulang bareng ali"
"Kok bisa "
Aku mulai menceritakan kejadian itu sedetailnya ke tiara apa yang terjadi malam itu saat di club .
" maafin gue ya pril ninggalin lo"
"Gk pp ra lagian gue juga baik baik aja "
"Dan gue percaya kok pril , meskipun ali badboy tapi dia bakal jagain lo lebih dari apapun "
"Iya ra i wish"
"Pasti pril "
Akhirnya bel masuk berbunyi , semua siswa siswi berbondong bondong masuk kelas untuk memulai pelajaran .
Selama pelajaran dimulai aku merasa ada yang memperhatikan ku , aku nengok ke kiri dan ternyata Rino lagi merhatiin paha aku yang tak sepenuhnya tertutup rok mini . aku sengaja menggosok gosok tangan ku paha putih ku dan sedikit tersenyum licik , kemudian kembali memperhatikan pelajaran .
Teeettttttt
Bel istirahat berbunyi ."Baik anak anak kita belajar sampai disini dulu ya "
" iya bu" Teriak semua siswa kelas prilly .
Aku segera merapikan buku dimeja dan memasukannya ke tas . kemudian bersiap untuk menuju kantin , ttiba tiba tangan tiara menyenggol siku tangan ku ."Apa sih ra " aku tetap sibuk memasukan buku ke tas.
tiara masih menyenggol siku ku."Prilly , pangeran lo nungguin tuh" Ucap tiara keras tepat ditelinga Ku , akupun segera mengalihkan pandangan ke pintu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls can make me love
RomancePART 8 - END DI PRIVATE , FOLLOW DULU BARU READ YAAAHH!!! 18++ banyak adegan yang tidak pantas dibaca dibawah umur. ini cuma cerita yaps bukan nyata , so jadilah pembaca yang baik dengan cara vote dan coment untuk menghargai karya tulisku.