part 12

43.6K 763 6
                                    

HELLO GUYS !! BADGIRL BALIK LAGI NIH BAWA NEXT PARTNYA . JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT NYA GAESSSS . ATAU CERITA INI BAKAL STOP.

"Kedua kalinya?" tanya gue heran , apa maksud kedua kalinya .

"gue sayang sama lo sejak SMP bahkan sejak lo belum kenal gue
"

Deggg sekarang gue makin yakin bahwa ali memang tulus dan gue jarang menemukan sosok cowok seperti dia .

"SMP?" gue heran , bahkan gue baru mengenalnya SMA dan gue masuk kelas 3 dan dia bilang suka gue sejak smp , persetan macam apa ini.

"Jadi kamu bener bener nggak inget siapa aku?" tanya ali.

Aku menggeleng .

"Prilly , aku ini ali . ali yang dulu satu SMP bareng kamu "

Prilly sejenak mengingat teman temannya pas SMP , mengingat nama Ali temen smp nya .
Tiba tiba muka nya terkejut .

"Ali? Yang dulu pake kacamata dan culun itu?" aku baru mengingat pas SMP memang ada satu cowok culun namanya Ali dan diaa orangnya enggak banget deh . tapi aku rasa sih ini bukan ali itu .
Namun ali mengangguk dan jawabannya buat aku terkejut setengah mati . kini dia berubah drastis bahkan sangat bukan menjadi ali yang dulu aku kenal culun berkacamata , namun sekarang? Badboy , ganteng , keren, primadona disekolah ,  lah dulu boro boro .

"Jadi inget aku?" ucap dia mengejutkan lamunan ku .

"Tapi ini beneran ? "

"Bener pril, dulu kamu yang nolongin aku pas di bully riko dan sejak itu aku suka sama kamu"
Ya jawaban ali membuat aku makin percaya bahwa dia memang ali culun yang aku kenal dulu.

"dulu , jangankan buat ngomong suka ke kamu . ngobrol bareng kamu aja aku gk berani . dan karena kamu aku berubah begini "

"Kenapa ?"

"Karena aku cuma pengin ngumpulin keberanian aku buat nyatain perasaan kamu . aku cinta kamu pril kamu mau kan jadi pacar aku? kita mulai semuanya dari awal"

Aku baru tersadar bahwa dari tadi aku dan ali ngobrol dalam kondisi telanjang dan penis yang masih didalam vagina gue . seketika aku sadar dengan kondisi ini aku merapatkan pelukan ku .

"Ini jawaban ya" akupun mendekati ke wajah ali dan cup . aku mencium bibirnya lalu mengulum bibirnya yang selalu membuat aku ketagihan . kemudian aku melepaskan ciumannya.

"Kamu serius mau jadi pacar aku? makasih pril , aku bakal jagain kamu lebih dari diri aku sendiri "

"Aku percaya "
Kemudian ali kembali mencium bibir prilly dan mulai mengulumnya . akupun membuka mulutku supaya lidah ali bisa masuk , aku dan ali pun saling kulum dan beradu lidah mencari kenikmatan didalam sana . hingga aku merasa dibawah sana penis ali mulai memenuhi vagina ku .
Aku menggerakkan pantatku dam mulai memompa penis ali keluar masuk . ali begitu nafsu terlihat dari ciuman nya yang begitu liar dan tangannya yang begitu keras meremas . aku makin mempercepat gerakan vagina ku . Aku rasa aku akan orgasme , akus semakin memepererat pelukan ku pada ali dan mempercepat gerakan ku keluar masuk kan penis ali .

"Ali sayangg aku mau keluarrr " ucap aku terbata bata dan mengalir ah cairan putih dari vagina ku . aku menenggelamkan kepala ku di dada bidang ali. Ali memelukku erat dan mengelus rambutku .

"Sayang , aku belum keluar " ucap ali menyadarkan kelelahanku , ya aku harus bertanggung jawab . aku hendak bangkit namun ditahan ali.

"Kita posisi 69 ya sayang"
Akupun hanya mengangguk dan ali bangkit dari tidurnya , kini wajahku tepat didepan penis Ali , dan wajah ali didepan vagina ku .

Ali mulai vagina ku dan ahh rasanya tetap sama nikmatnya . akupun tak mau kalah , aku mulai mengulum penis ali dan melaju mundur kan di mulut ku , sesekali aku meremas bola miliknya dan itu membuat dia menggigit klitorisku . aku dan ali melakukan hal yang sama hingga kita berdua sama sama orgasme dan kita telan .
Kita pun kembali berbaring di kasur . ali menarik ku ke pelukan nya dan mengelus rambutku , aku benar benar merasakan damai di sana .

"Sayang laper " ucap aku ketika cacing di perut ku mulai konser.

"aku delivery ya sayang tunggu sebentar " Ali mengambil telvon apartemennya dan mengetikan nomer.

"Mas aku pesen nasi goreng 2 , pizza1 dan jus jeruk 2 antar ke nomer 214 " kemudiana li menutup telvonnya .
Ali kembali mengelus elus rambut prilly dan tak lupa tangannya meremas payudara prilly .

Bad Girls can make me love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang