"Gue pesen pizza " ucap gue pada bianca yang hendak memesan kan .
"Lo ada ada aja ini kantin bukan cafe " ucap tiara.
"Emang apa salahnya "
"Sudah lah Bianca pesankan prilly nasi goreng dan jus jeruk saja " ucap monic .
"Lo pengertian sama gue nic "
"All right baby" ucap monic .
Gue dan ketiga sahabat gue langsung melahap habis makanan yang kami pesen , lalu kembali ke kelas.
Kita berjalan sembari bercanda , cowok cowok melihat kearah kami ."Gede amat neng , gk berat tuh" ucap salah sati cowok yang duduk di bangku depan kelasnya .
Kita berempat tak menghiraukan ucapan siswa siswa mesum .
Dan kita berempat duduk didepan kelas . setiap kelas memang disediakan bangku" kita main game yuk" ajak tiara .
" game apaan ?" tanya prilly.
" TOD " jawab tiara.
"Setuju" ucap Bianca dan monic bersama.
Okee kita pake bolpoint ini aja , sekarang gue yang muter . dan bolpoint mengarah ke Bianca .
"Truth or dare " tanya tiara.
"Truth" Bianca
"Siapa first kiss lo?" ucap gue enteng
" anggara " Bianca menjawab malu malu.
"Oh anggara kelas kita ya ? " ucap prilly.
Dan Bianca mengangguk .
Ohh no , Anggara cowok yang terlihat cupu tapi udah ciuman .Sekarang bolpoint diputar dan mengarah ke gue.
"Oke sekarang lo prilly , truth or dare "
"Gue pilih dare "
"pilihan yang tepat pril, darenya adalah lo harus ciuman sama cowok yang pertama kali lewat depan kita siapapun entah itu guru , tukang kebun atau siapa yang penting cowokk "
"Kalo cewek yang lewat?" gue tanya .
"Lo selamat"
"Oke " tantang gue. Dan gue harap yang lewat cewek . dan degg yang lewat cowok , ganteng sih keren juga rejeki gue asikkk tapi masa iya gue ciuman di depan kelas gini , ahh bodo amat.
" yaps itu Ali , dia yang lewat lo harus ciuman sama dia " ucap Bianca.
Gue langsung mendekati dia dan mendekatkan wajah gue ke wajahnya meskipun sedikit jingjit karena dia tinggi , gue mencium bibirnya dan ya tuhan rasanya manis sekali ini bisa membuat gue kecanduan . gue pun mencium bibirnya , bukannya menolak dia malah membalas ciuman gue sangat bernafsu . gue membuka mulut gue , ali memasukan lidahnya dan aku membalas nya kita saling bertukar Saliva dan bergulat lidah . suara decapan terdengar nyaring tak sadar tangan gue sudah dikalungkan ke lehernya . gue gk sadar kalo sekarang gue ditonton sahabat sahabat gue , tapi bodo amat ini bibir manis buat gue gk bisa lepas. Gue terus ciuman sampai gue merasa sesak dan gue melepaskan ciuman gue . Gue mengelap bibir gue ,
"Makasih , ini tantangan" Ucap gue langsung meninggalkan mereka .Gue malu banget sama dia , tapi come on prilly lo bukan pemalu lagian cuma ciuman , tapi ini ciuman hot banget .
"Hot banget buuukk" Ucap tiara
"Laper ya " bianca nyambung .
"Untung aja gk ada guru " ucap gue lega .
sekarang bel pergantian pelajaran berbunyi , gue dan ketiga sahabat gue masuk kelas.
Pelajaran dimulai , tapi pikiran gue kacau mengingat kejadian tadi apalagi nafsu gue yang gk bisa ke kontrol gini . akhirnya gue mutusin minta izin buat ke kamar mandi .
setelah gue selesai , gue buka kamar mandi dan akan kembali ke kelas namun saat hendak keluar gue melihat ali dan dia pun melihat ke arah gue.
Dia mendekat ke kamar mandi cewek . gue semakin deg deg an apa dia akan marah karena gue cium tadi , tapi dia tidak menolak kok .
Dia tersenyum dan yaa senyum nya manis sekali membuat gue salah tingkah . gue denger dari tiara ali ini badboy dan sangat terkenal di sekolah ini , apalagi banyak cewek mengidam idam kan dia . udah keren ,ganteng captain basket , badboy , arghh tipee guee banget .
"Hey " sapa dia ketika gue melintas didepannya .
"Gue ?"
"Iya kan cuma ada lo"
"Kenapa ?"
" gue Ali " Ali mengulurkan tangannya dan gue menyalaminya
"Prilly "
"Lo cantik " ucap Ali tiba tiba membuat pipi gue blushing .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls can make me love
Любовные романыPART 8 - END DI PRIVATE , FOLLOW DULU BARU READ YAAAHH!!! 18++ banyak adegan yang tidak pantas dibaca dibawah umur. ini cuma cerita yaps bukan nyata , so jadilah pembaca yang baik dengan cara vote dan coment untuk menghargai karya tulisku.