seusai irene turun dari mobil,sehun langsung melajukan mobilnya menujuh rumahnya.
Terlihat dari kejauhan,irene menatap laju mobil sehun,dengan mata nanar.
--
Hari ini adalah pertemuan keluarga CHOI keluarga sehun dan suho,dengan keluarga BAE keluarga irene.
Irene telah bersiap ,ia memakai sebuah dress berwarna merah,lengkap dengan rambut digerai indah.
Begitu pula orang tuanya,yang memakai baju dengan warna senada.
sedangkan keluarga CHOI telah bersiap menunggu kedatangan keluarga BAE.
Nampak raut wajah yang sama seperti pertemuan sebelumnya,memperliahat kan raut wajah yang tak setuju dan rasa ingin melawan perjodohan ini.
Nampak mobil sedan mewah berwarna hitam,memasuki halaman rumah mewah keluarga kim.
"Bersikap lah sopan,jangan mempermalukan keluarga mu".bisik presdir Choi.
Tak ada yang bisa dilakukan sehun selain menunduk,dan menyembunyikan kekesalannya.
Semua orang menunduk,saat keluarga Bae memasuki rumah keluarga choi.
"Sehun-ah.." bisik suho,yang mengisyaratkan agar ia menunduk.
Sehun menurut dan menunduk.
"Selamat datang.."presdir choi menjabat tangan ayah keluarga Bae.
Mereka menyusuri aula mewah rumah keluarga choi.
Setelah makan malam,masuk lah acara inti .Yakni penentuan tanggal pernikahan sehun dan irene.
Sehun dan irene duduk berhadapan,irene hanya menunduk,sedangkan sehun menatap ia yang sedang menunduk.
"Maaf nona Bae,bisa kah kau menemaniku pergi ketaman sebentar".ucap sehun,mengejutkan irene yang sedang menunduk.
Ia hanya mengiyakan nya,dan mengikuti sehun.
--
Sesampai ditaman sehun menyuruh irene untuk duduk bersampingan.
"Duduk lah.."
Irene hanya menurut dan duduk disamping sehun.
"Katakan saja jika kau masih keberatan"
Irene menoleh,dan menatap sehun.
"Bukan kah kau juga keberatan?"
"Benar,namun kau tetap harus menikah,dan menjadi bagian keluarga ini.Bukan kah kau ingin hutang ayah mu lunas?".
"ya.."mengangguk.
"..sekarang,apakah kau menyutujui pernikahan kita?"
"Tidak"
Irene menatap sehun penuh tanda tanya.
"Kau tetap akan menikah,tapi tidak dengan ku"
Irene semakin menatap sehun,yang menadakan meminta jawaban.
"kau akan menikah dengan kakak ku"
"Suho maksud mu?".ucap irene meyakinkan.
"Ya..".Sehun berdiri,dan menadahkan tangannya.
"Kemarilah,kita masuk."
Irene menggapai tangan itu.Dan kemudian mereka masuk bersamaan.Semua keluarga yang terdapat diruangan itu,nampak menyunggingkan senyum bahagia.
Pasalnya kedua calon yang awalnya nampak menentang,berjalan bersama,dan lihatlah tangan mereka yg saling bergandengan.
"Perhatian.."ucap sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same
FanfictionSatu tapi tak sama Sama-sama berasal dari keluarga terpandang, dibesarkan dengan Kasih sayang yang sama, tinggal didalam rumah yang sama, selalu bersama. Namun satu yang mebedakan dari keduanya. Suho yang selalu bersikap manis kepada seorang wanita...