Saat Sasuke pulang, Sakura sudah tidur. Untung saja dia sudah mengirim pesan pada istri tercinta nya.
Sasuke merangkak ke atas ranjang. Memperhatikan wajah cantik istri nya ketika tidur. Dia meneguk ludah nya saat ingat film yg dia tonton bersama Naruto tadi.
Sasuke mendekatkan wajah nya dan mengecup bibir ranum itu.
" Ngggg... " Sakura bergerak dalam tidur nya. Sasuke segera menjauhkan tubuh nya ketika sepasang mata emeralds itu terbuka." Sasuke...kau sudah pulang? "
" Kembalilah tidur. Ini sudah lewat tengah malam. Besok kita pergi ke kampus. "
" Apa kau sudah makan? " Sakura memiringkan tubuh nya menghadap Sasuke yg tidur di samping nya.
" Sudah. Ayo tidur. " Sasuke mengusap kepala Sakura lalu memejamkan mata nya.
Sakura masih setia memperhatikan wajah suami nya itu.
" Tidur, Cherry. Besok kau bisa telat. " kata Sasuke masih memejamkan mata nya.
" Kau potong rambut ya? " meski hanya di terangi lampu tidur, Sakura masih bisa melihat rambut Sasuke dg jelas.
" Aku merapikannya. Kau tidak suka ya? " Sasuke memiringkan tubuh nya menghadap sang istri.
Suara nya berubah. Seperti suara ayah dan kak Itachi. Tapi ini jauh lebih membuat jangtung ku berdetak kencang. Apa hanya perasaan ku saja?
" Kenapa? " Sasuke menyingkirkan helaian rambut Sakura yg menghalangi wajah cantik nya.
Sakura mengedipkan mata nya pelan sambil tersenyum.
" Kemari. " tangan Sasuke menarik tubuh Sakura ke dalam pelukan nya.
" Sasuke? "
" Kau tidak mau ku peluk? "
Sakura menggeleng. Dia memejamkan mata nya.
# # #
Sinar mentari pagi menembus tirai kamar Sasuke.
Pangeran tampan itu menggeliat dalam tidur nya. Dia merasa tubuh nya berat. Di buka perlahan kedua mata nya dan terlihatlah seorang gadis cantik sedang tidur sambil memeluk tubuh nya.
Sasuke tersenyum. Dia mengusap punggung gadis itu. " Cherry...bangun, sayang. Sudah siang."
" Nghhhh... " bukannya bangun, Sakura malah semakin mengeratkan pelukan nya.
" Sayang. Kita harus pergi kuliah. "
" Aku masih ngantuk. " gumam nya. Entah sedang mengigau atau apa, yg jelas mata nya masih terpejam.
" Hari ini kau ada pelajaran Orochimaru sensei. Apa kau mau terlambat? "
Mendengar nama itu, Sakura langsung membuka mata nya
Dia mendongak, hal pertama yg dia dapat adalah senyuman suami nya.Sakura baru sadar jika dia sedang memeluk pemuda itu. Segera dia menjauhkan tubuh nya." Maaf. " dia menunduk.
" Aku suami mu. Kau bebas memeluk ku semau mu. " Sasuke duduk di samping Sakura.
" Aku dulu yg mandi atau kau yg duluan? " tanya Sakura Sakura tanpa memandang suami nya.
" Kau saja dulu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinky Boy 'n Blueish girl
RomanceKisah sebuah keluarga dg sifat yg berkebalikan