kesel

4.5K 535 8
                                    

-senin-

Sekarang gue lagi pelajaran ipa kan trus kelas gue moving class gitu.
trus pas gue mau pindah kelas kan gue kaya jagain tempat pake tempat makan gue trus tuh tiba-tiba di ambil sama guru, di situ juga ada duit gue.

"eh gc tempatnya jagain" -milea

"iya slow, pake tempat makan ya"

"yauda gc!" -milea

trus tiba-tiba tempat makan gue di ambil sama guru killer, kesel banget gue di situ ada duitnya, lah gue pulang naik apaan? Duitnya aja ada di tempat makan.

trus gurunya keluar dari kelas bawa tempat makan gue.

"bu itu tempat makan saya bu"

dianya diem aja.

"bu tempat makan saya bu, bu tempat makannya punya saya"

dianya masih diem aja kaya kambing conge, udah gue colek colek ga nengok-nengok.

kesel iya, ya lagi kaya gitu doang pake di sita terlalu sadis tu guru.

abis itu gue langsung lemes aja gitu, badan gue kaya udah mau jatoh.

gue jadi ga mood makan gitu, mood gue udah ancur seketika gara-gara itu.

paniknya setengah mati, gue udah pasrah aja kalo di omelin.

▫▫▫

gue udah kena omelan guru killer, dan sekarang gue udah lega tempat makan gue udah balik.

kayanya hari ini gue sial banget deh :(

"lu kenapa? kok matanya bengep gitu kaya abis nangis" -guanlin

tiba-tiba guanlin dateng trus jalan di samping gue.

iya emang tadi gue nangis pas kena omelan guru, gue tuh orangnya ga bisa nahan air mata, jadinya kalo sekalinya udah nangis yauda ga berenti-berenti.

"hmm, gapapa kok"

"kaya gitu lu bilang gapapa? Emang lu kira gue bisa di boongin? Udah jelas-jelas keliatan kalo lu itu abis nangis" -guanlin

"YA KALO IYA EMANG KENAPA? "

disitu gue udah kesel banget, gue ga mood kalo ngomongin soal tadi.

guanlin diem aja kaya kaget gitu, trus gue langsung jalan aja nungguin abang grab.

tbc

MAAF KALO BANYAK YANG TYPO HEHE.

DI VOTE YA!!

[[maaf, jangan hujat part ini. plis]]

HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang