Awalnya si rada ga percaya kalo pernah ketemu sama Guanlin waktu kecil, walau ketemunya juga karena tabrakan.
Mulai dari sini gue udah mulai banyak ngomong lagi sih sama Guanlin,
Yang mulai obrolan ya pastinya dia, dari ngomongin soal yang tabrakan sampe ke hal yang gajelas.
Gue kaya nemu sosok yang hilang dari ingatan gue, seolah-olah orang itu ada didepan mata gue. Kata hati gue kaya bilang kalo Guanlin itu seseorang yang pernah singgah di hati gue. Dan juga seseorang yang selama ini gue cari.
Tapi gue masih mencari keberadan sosok itu yang sebenarnya, yang gue kangenin aroma tubuhnya. Gue masih inget banget bau aroma tubuh orang itu.
Tapi kalo dipikir-pikir wanginya itu sama kaya aroma tubuhnya Guanlin, apa kali ini kata hati gue berkata benar?
~~~
Sekarang gue udah dirumah, tepatnya lagi beresin buku buat sekolah besok
"FANIYA ADA HAECHAN NI"
Tiba-tiba aja mama teriak dan bikin buku yang lagi gue pengang jatoh
Gue langsung keluar kamar tanpa beresin bukunya
"Iya kenapa mah?"
"Tuh ada Haechan"
Diruang tamu ada Haechan lagi main hp
"Ngapain lu disini?" kata gue, yang ngebuat dia sadar keberadaan gue.
"Pinjem novel dong"
"Buat?"
"Kepo lu"
"Yaudah ga gue pinjemin"
"Kan nahan kan"
"Bodo"
"Yauda gajadi, bhay" katanya sambil beranjak dari tempat duduk dan pergi keluar.
"Dih baper najis"
"Gajadi, gua udah ga butuh"
"Gaya banget lo"
Tapi belum sampai luar dia berbalik lagi kedalam,"Mending temenin gua beli novel aja"
"Mana mau gue"
"Kan nahan kan"
"Tapi teraktir?"
"Tenang aja"
"Yeay ditraktir Haechannnn, kapan lagi yakan lo baik sama gue"
"Udah gc nyet, ganti baju sono"
"Selaw njing, ngegad lagi"
"Ngegas goblok"
"Suka suka gue lah bambang"kata gue, trus kabur ke kamar ganti baju sekalian beresin buku yang berantakan.
Pas turun gue izin dulu sama mama, ternyata si Haechan udah izin duluan. Nah yauda akhirnya kita jalan.
Sampe ditoko bukunya dia minta saran mana aja yang bagus ceritanya, secarakan gue jago milih novel.
"Nih yang ini aja, bagus ceritanya" kata gue sambil nunjukkin ringkasan bukunya.
"Ah engga ah, gue gasuka yang itu. Gue sukanya yang ini" katanya sambil nunjuk kebuku yang lainnya.
"Tadi kan lo yang minta pilihin nyet, giran di pilihin malah milih sendiri. Dasar manusia gajelas" kata gue dengan nada kesal.
"Yeh marah mbanya" katanya sambil nyenggol-nyenggol lengan gue.
Guenya mah diem aja, males ladeninnya. Ntar kalo udah bacot sama dia pasti gue bakalan kalah. Mending diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him
Fanfiction[FINISH] Lo gabakal tau gimana rasanya suka sama kakel hits -faniya ©2017 by naeranai