him (2)

1.1K 78 2
                                    

Gue menghempaskan tubuh kekasur, kejadian tadi masih terekam jelas diotak gue.

Setiap pengen tidur gue kepikiran kejadian tadi, jadi gabisa tidur. Dan gue memutuskan untuk memainkan ponsel gue.

Guanlin : Tidur, jangan main hp mulu. Udah malem.

Lah tau dari mana dia gue lagi main hp?

Gue langsung ngeliat kearah jendela, sambil ngebuka hordeng.

Jeng

Guanlin lagi ngeliatin gue.

Serem banget sih malem-malem kaya gitu. Nambah spot jantung nih, bagaimana keadaan jantung gue? Omaygat.

Yaampun Guanlin, bisa banget bikin gue kaya gini. Gue langsung keluar kamar, dan nemuin dia didepan pintu.

"Kamu ngapain sih? Bikin aku jantungan aja. Aku kira kamu setan" kata gue sambil muka kesel.

"Masa setan seganteng aku sih? Mana ada" katanya dengan percaya diri.

"Untung aja aku ga pingsan"

"Hehe, maaf" katanya sambil nyengir.

Untung ganteng.

"Kok kamu ga pulang?"

"Mau ngeliat kamu"

"Ish serius Guanlin"

"Iya, duarius" katanya sambil jari peace

"Ish"

"Aku nginep"

"Loh kok?"

"Yang nginep bukan aku doang sih, tapi ada yang lain. Temen-temennya bang Daniel" ujarnya.

"Oh"

"Kamu kenapa ga tidur? Udah malem"

"Ah, iya, ini mau tidur"

"Yauda gih sana" ujarnya.

"Have a nice dream" lanjutnya sebelum gue sempat menutup pintu kamar.

Kapan lagi diucapin sebelum tidur, udah gitu ngcapinnya langsung lagi. Aduh Guanlin pacara idaman ku. Untung sudah jadi pacar hehe.

Gue langsung nutup pintu sambil senyum-senyum gajelas. Tambah gabisa tidur ini mah.

~~

Pagi ini gue mutusin buat jogging. Udah lama ga olahraga hehe.

Pas gue turun, dilantai bawah, masih pada tidur. Tidurnya juga engga keatur.

Ada yang masih pegang ponsel, ada yang celentang, ada yang masih duduk dan banyak lainnya. Gausa disebutin lah ya.

Oiya Guanlinnya kemana ya? Kok gua galiat mukanya. Kebetulan Daniel udah bangun lebih dulu jadi gue nanya dia.

"Bang, Guanlin udah balik?"

"Iya, tengah malem tadi dia balik. Katanya ada urusan"

"Kok dia ga ngabarin gue ya?" kata gue

"Mungkin sibuk"

Gue jalan keluar rumah, niatnya sih mau jogging. Tiba-tiba ada notif dari Guanlin.

Guanlin : Fan, bisa dateng kerumah?
Guanlin : Papa aku meninggal.

Dan niat gue buat jogging langsung gajadi. Gue masuk dan bilang ke Daniel.

Daniel langsung ngebangunin temen-temennya yang lain. Dan siap-siap ke rumahnya Guanlin.

HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang