guanlin : dek
guanlin : pulang sekolah ketua kelas ngumpul ya.faniya : iya kak
faniya : emangnya mau ada apaan kak?guanlin : gue juga kurang tau si
faniya : oh yauda makasi ya kak infonya.
guanlin : iya, santai aja sama gue ya
faniya : Ok hehe.
ga lama abis itu gue pulang kan trus gue ngumpul dulu tuh di perpus, eh ketemu dia lagi, iya guanlin hehe.
pas mau pulang sekolah udah sepi banget kan, trus gue kaya di jegat gitu kan sama brandalan pas di depan sekolah.
gue panikkan ya mana gaada orang sepi banget.
"mau kemana neng?"
"pulang bareng abang aja yuk neng"-brandalan"dih apaan si, jangan macem-macem ya lu"
trus tiba-tiba si guanlin dateng trus gue di suruh berdiri di belakangnya, trus dia langsung ngehajar brandalannya sampe pada bonyok gitu.
sumpah demi apapun gue panik udah spot jantung, gue juga baru kali ini ngeliat orang main pukul-pukulan gitu di depan gue, trus ga lama gue jatoh semuanya gelap.
pas bangun tiba-tiba gue udah dirumah, gue juga gatau si siapa yang bawa gue kesini. Terakhir gue inget pas guanlin ngehajar brandalan yang tadi di sekolah.
pas gue turun tiba-tiba ada guanlin lagi duduk di ruang tamu, kan gue kaget ngapain dia tiba-tiba ada di rumah gue.
"lah lu ngapain disini?"
"tadi kan lu pingsan, trus gue yang bawa lu kesini" -guanlin
"trus lu kok ga pulang abis nganterin gue?"
"iya gue pengen nungguin lu sampe lu sadar, gue khawatir lu pingsan" -guanlin
aduh abang aku di khawatirin, baper jangan?
"oh"
"pulang lu udah malem""iya ni gue pulang"
"nanti gue pc ya" -guanlinakhirnya mau di pc gebetan asique.
"yauda"
trus galama gue dapet notif dari dia tuh.
you have notifications
guanlin send a message
guanlin send a picture
guanlin send a messageLah ni orang tumben ngepc 👀
guanlin : eh
guanlin : send a pictureguanlin : cakep ga gue? hehe
ga kuad dd abang -faniya
tbc
Maaf ya baru updated, dari kemaren mau updated lagi males ngetik hehe.
DI LIKE DAN KOMEN YA, TQ 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Him
Fanfic[FINISH] Lo gabakal tau gimana rasanya suka sama kakel hits -faniya ©2017 by naeranai