Setelah gue dapet kabar dari Haechan tentang Guanlin tunangan, dia jadi jarang banget hubungin gue. Sekarang gue merasa kaya lagi dihianatin, tapi gue gatau kenyataannya yang terjadi sama Guanlin.
Gimana kalo kalian denger pacar kalian tunangan sama wanita lain, disaat posisi lo tergantikan begitu aja. Ngerasa sakit hatikan?
Gaada kata putus dan sebelumnya baik-baik aja.
Gue jadi bener-bener badmood.
Sekarang gaada kepastian sama sekali, Guanlin sampe sekarang ga ngehubungin gue sama sekali.
Drttt drtt
Tiba tiba aja handphone gue menampilkan orang yang menelfon yang sedang gue bicarakan ini.
Gue langsung angkat telfon dari dia.
"Halo"
Tapi betapa kagetnya gue pas denger suaranya perempuan, bukan Guanlin.
"Iya?"
"Bisa ketemuan? Kalau bisa, langsung saya kirimin alamatnya di sms"
"Ah, tapi ini—"
Belum selesai gue berbicara, telfonnya udah dimatiin.
Abis itu langsung ada notifications dari Guanlin, alamatnya. Gue memutuskan untuk datang kesana, gue penasaran sama perempuan itu. Gue pengen mastiin kalo feeling gue tentang perempuan itu salah.
feeling gue dia tunangannya Guanlin.
Gue langsung ganti baju, dan bergegas untuk pergi kealamat yang ia tulis. Sampai disana, gue duduk disalah satu meja. Dan mungkin dia belum datang.
Beberapa saat kemudian, Guanlin datang. Tapi tidak sendirian. iya tidak sendirian.
Dengan seorang wanita, yang menggenggam erat tangan Guanlin. Pemandangan itu sukses bikin dada gue sesak. Sekarang gue bener bener seperti dihianatin.
Mereka berdua duduk dihadapan gue, dan raut wajah Guanlin lagi lagi tidak bisa gue tebak.
Gue kecewa. Ntah, padahal Guanlin sama sekali belum bersuara.
"Maksudnya apa?" Tanya gue yang sama sekali gatau apa-apa maksud dari mereka berdua.
Dan perempuan yang disebelah Guanlin akhirnya bersuara. "Kita udah tunangan" Ucapnya.
Gue langsung menatap Guanlin, seakan gue minta penjelasan dari semua ini.
"Gue udah tunangan sama Guanlin, jadi sekarang lo berdua harus putus." Ucap perempuan ini lagi.
Mulut gue udah gabisa berkata-kata lagi, ngeliat Guanlin yang sama sekali ga ngebantah ucapan dari perempuan disebelahnya.
"Guanlin, gimana sama janji kamu?" Ucap gue, mata gue mulai perih, tapi gue berusaha untuk menahannya. Gue gamau dilihat lemah didepan mereka.
"Hubungan kita sampai disini aja Fan," Ujarnya.
Kenapa lo berpihak sama dia Lin. Kemana janji lo yang gamau ninggalin gue? -batin gue.
"Maaf, aku gabisa nepatin janji" Lanjutnya.
Kemana sosok Guanlin yang gue kenal. Menghilang begitu aja. Dan sekarang yang didepan gue Guanlin, tapi bukan yang gue kenal.
Mereka berdua bangun, lalu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.
Dan disaat itu juga gue bener-bener gabisa nahan tangisan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him
Fanfiction[FINISH] Lo gabakal tau gimana rasanya suka sama kakel hits -faniya ©2017 by naeranai