Disaat batu-batu itu berenti didepan sepatu seseorang, gue reflek melihat wajahnya.
Gue langsung bangun, lalu menatap orang itu dengan tatapan kosong, dan tidak terlalu berharap apa apa darinya.
Tidak ada pembicaraan sama sekali diantara kita, dan gue memutuskan bergegas pergi dari sana.
Biar dia juga ngerasain gimana rasanya ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya.
Iya itu Guanlin, dia tiba-tiba dateng. Tapi gue udah keburu sakit hati, kecewa. Udah susah untuk pulihin luka dihati.Tapi pas gue ngelewatin dia, tangan gue malah ditahan."Faniya, maaf. Aku mau jelasin semuanya"
"Kemarin kemana aja? Pas aku minta penjelasan, tapi kamu malah putusin aku, ngelupain janji kita, dan kamu yang ninggalin aku." Ucap gue.
"Fan, kamu gatau gimana diposisi aku"
"Tapi kamu udah keburu bikin aku kecewa duluan, ngebuat aku merasa dihianatin. Aku udah gabutuh penjelasan dari kamu, aku maunya pas kemarin, bukan sekarang. Udah basi Lin, hati aku udah terlalu sulit untuk pulih lagi, udah hancur." Ucap gue, lalu melepaskan tangan Guanlin yang menahan gue dan pergi dari sana.
"Aku masih mau perjuangin kamu Faniya!" Teriak dia, dan gue sama sekali gaperduliin dia.
Gue berjalan pergi dari sana, gue merasakan mata gue akan mengeluarkan air mata, lagi dan lagi. Dada gue mulai sesak, pikiran gue bener-bener kacau.
Untung saja koridor sekolah sudah sepi, karena sudah waktunya masuk kelas. Bel pun sudah berbunyi dari beberapa jam yang lalu, tapi gue masih berada diluar kelas.
Dan sekarang tali sepatu gue copot, tapi gue ga ngehirauinnya. Gue terus berjalan, lagi lagi gatau kemana tujuannya. Gue sama sekali gamau balik kekelas. Sampai sekarang air mata gue terus mengalir.
BrukGue terjatuh karena tidak berhati-hati menginjak tali sepatu sendiri. Tangis gue semakin deras. Benar-bener seperti orang frustasi.
Tiba-tiba ada yang bantuin gue bangun, saat gue liat wajahnya gue bener-bener bingung harus apa, hati gue udah hancur karena dia. Tapi dia datang lagi untuk memperbaikinya.
"Kamu gapapa?"
Gue cuma diam, sambil berdiri dan menundukkan kepala. Air mata gue netes satu persatu kelantai koridor.
Guanlin meluk gue, dan gue yang dipeluk bener-bener kaya patung, sama sekali ga bergerak dan ga ngebalas pelukkan dari dia.
"Fan maafin aku, aku tau aku telat bilang ini kekamu, karena awalnya aku gamau bikin kamu sakit hati, bikin kamu kecewa. Aku cuma mau ngejaga perasaan kamu." Ucapnya sambil mengelus rambut gue.
Gue ngelepasin pelukkan dari Guanlin."Tapi nyatanya kemarin kamu ga ngebantah apa yang dibilang sama tunangan kamu"
"Saat itu aku bener-bener ada disituasi mendesak, dan aku bener-bener bingung harus apa"
"Maksudnya?" Ucap gue yang sama sekali gangerti.
"Dia ngancem aku, kalo aku ga tunangan sama dia atau gamau mutusin kamu didepan dia, dia bakal ngelakuin hal yang konyol seperti bunuh diri. Aku gamau, karena aku dia mati konyol, mati karena cinta yang bertepuk sebelah tangan. Keluarganya udah bener-bener bingung ngadepin sikapnya itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Him
Fanfic[FINISH] Lo gabakal tau gimana rasanya suka sama kakel hits -faniya ©2017 by naeranai