tunangan(?)

893 61 2
                                    

"FANIYAAAA!" teriak Haechan dari luar kelas. Dan teriakannya udah kedengeran banget saking cemprengnya.

yaampu hari ini gue sial apa gimana sih? ,batin gue.

Gue menghembuskan napas dengan kesal, berharap hari ini, Haechan, ga gangguin gue.

Dan sebelum dia sampe ke kelas, gue kabur kekamar mandi, ngumpet bentar, abis itu gue memutuskan untuk ke lapangan indor.

Kalo udah ketemu Haechan mulutnya gitu, tau sendiri kan.

Disana gue menatap sekeliling, mencoba memastikan diruangan itu gaada orang. Tapi pas gue masuk, gue ngeliat Guanlin lagi duduk sendiri sambil main hp.

"Guanlin? "

Sadar akan kehadiran gue, dia memasukan ponselnya kesaku, lalu berdiri menatap gue dengan raut wajah yang susah ditebak.

"Lin" Ucap gue, sambil narik tangannya.

Guanlin menghembuskan nafas dengan kasar,"Apa?"

Gue cuma diam dan sama sekali ga ngerti sama sikapnya Guanlin ini.

kaya ada yang aneh, apa cuma perasaan gue doang kali ya?  -batin gue.

"Kamu kenapa Lin?" Tanya gue.

"Gapapa"

Dan tiba-tiba sikapnya berubah.

"Kamu ngapain kesini?" Tanyanya.

"Lagi pengen kesini aja" Ucap gue.

"Kantin yuk?" Ajaknya.

Dan gue cuma ngangguk sebagai tanda 'iya'

~~~

"Fan, tadi lo dicariin sama si Haechan" Ucap Donghyun tanpa mengahlikan pandangan dari ponselnya.

Gue yang diajak ngomong cuma ngangguk ngangguk aja. Udah tau juga, soalnya tadikan gue pergi karena ada Haechan. Males, pasti bakalan ngebacot.

Dan sekarang gaberasa udah waktunya balik, gue langsung balik pas bel bunyi. Soalnya guru gaada dikelas.

Pas masuk rumah, tiba-tiba ada Haechan lagi duduk didepan televisi sambil makanin snack gue, berasa kaya dirumah dia sendiri.

"Ngapain lo dirumah gue?!"

"Kepo lo"

"Sinting"

"Cepet lo ganti baju,  trus kalo udah bilang. Ada yang mau gue bilangin ke lo. Ini penting pake banget"

"Alah sok penting"

"Serius,"

"Tumben serius si biji ketumbar" Kata gue, dan langsung kabur kekamar.

"Duh, untung ku sabar" Ucap Haechan sambil ngelus dada, sampe bolong. g

"Mau ngomongin apaan si, sampe sepenting itu anjir" Ucap gue bermonolog sendiri.

"Haechannn, udah, gc sini" Teriak gue dari kamar.

"Otewe bep"

"Gue tonjok mau?" Dengan ancang-ancang siap nonjok.

"Hehe, udah sekarang gue mau ngomong,"

HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang