him

1.1K 95 6
                                    

Jadi karena gue udah bener-bener sembuh total, mereka semua bilang katanya bakal adain pesta kecil-kecilan.

Dan gue cuma ngeiyain aja. Tapi ngadainnya dirumah gue, sama aja ini gue yang ngadain dong bukan mereka. Yaudalah ya.

Karna halaman belakang gue cukup besar, dan biasa ngadain acara disana. Jadi mereka setuju ngadainnya di rumah gue, mereka juga udah izin sama mama.

Palingan sih yang dateng cuma yang gue kenal deket doang, sama katanya bang daniel mau ajak temen-temennya juga. Gapapa deh jadi tambah rameh. Tapi masalahnya cewenya cuma gue, Refanissa, sama Milea. Masa iya cowonya banyak cewenya cuma bertiga doang.

Mau gimana lagi, emang begini kenyataannya. Yauda terima aja.

Refanissa sama Milea dateng dari pagi, sengaja karena kita emang cuma cewe bertiga jadi mereka berdua memutuskan untuk dateng dari pagi.

Kalo Jihoon, Donghyun, Ong, Guanlin, pada mau dateng siang. Sekalian katanya mereka yang mau nyiapin perlengkapannya. Gue disuruh duduk manis saja hehe.

Kalo Haechan ya tau sendiri, dia mah tinggal ngesot langsung sampe. Oiya katanya juga dia pengen ngajak temen-temennya kesini juga, ini sebenernya pesta kecil-kecilan apa gede-gedean si. g

Lagian pada bawa temennya semua, untung gue kenal temen-temennya Haechan.

Sebenernya ini tuh pestanya kaya buat seru seruan doang, dan sekarang mereka semua udah pada dateng kecuali temen-temannya bang Daniel sama temennya Haechan.

Hyunjin? Gaada kabar, gue udah coba hubungin kontaknya. Tapi gaada jawaban satupun.

Gue tau dia bohong tentang dia itu pacar gue, tapi gue ga nyimpen dendam sama dia karna dia bohong sama gue. Malah gue pengen temenan sama dia, tapi dianya gatau kemana.

"Yuk turun, dibawah udah rame" Milea ngajak kebawah.

"Oiya pacar lo juga udah dateng tuh" lanjut Milea lagi.

"Guanlin mah emang udah dateng dari siang geblek"

"Bukan lu bambang, tapi tuh si Nissa" Milea membenarkan.

"Hah? Woojin? Demi apa sih? Kok dia ga bilang mau kesini"

"Udah ayok makanya turun" ajaknya.

Dan kitapun turun kebawah, kehalaman belakang rumah gue.

Nissa sama Milea langsung kehalaman belakang, sedangkan gue ke ruang tengah dulu niatannya sih pengen ngambil pb gue yang ketinggalan disana, tapi gue malah kedepan ngeliat suara yang rame banget di depan rumah gue.

Dan ternyata Haechan dan teman temannya. Ganteng ganteng yaampun. Oiya lupa udah punya Guanlin hehe.

Apalagi ada Winwin, yang dulu pernah gue sukain pas masih SMP. Karena kita beda SMA jadi gue move on dari dia.

Kenapa ya kalo orang yang dulunya gue sukain, trus pas ketemu lagi malah tambah ganteng?!

True ga si?

Omaygat :)

Inget Fan inget, udah ada Guanlin.

Guanlin udah cukup dari segalanya.

Tidak baik mengingat ingat masa lalu, mending melihat kedepan yang udah pasti pasti saja hehe.

Skip~

Jadi sekarang kita udah kumpul semua, acaranya juga udah mulai. Semuanya sibuk sendiri-sendiri.

Gue cuma duduk dibangku taman, dan berusaha nenangin pikiran gue. Gatau kenapa pikiran gue ga tenang.

HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang