Awalnya gue biasa aja soalnya orang yang namanya Hyunjin ini ngajak gue ke dekat tempat makan gitu, nah disana dia natap gue dengan muka datarnya.
Gue sama sekali ga bisa nebak raut wajahnya yang datar sedatar aspal depan rumah gue. g
"Apa?" kata gue mencoba bertanya apa yang Hyunjin ingin katakan.
Dan nihil, dia engga ngejawab satu kata pun. Dia malah membawa gue ketempat parkiran mobil.
Gue berusaha buat ngelepasin genggamannya tapi gabisa, gue kira dia cuma pengen bilang sesuatu tapi nyatanya gue malah di bawa gatau kemana. Plis gue gatau ini dalam situasi apa, gue bingung harus ngapain. "Sebenernya lo mau bawa gue kemana si? Turunin gue plis!"
Perasaan gue sekarang panik dan yang ada dipikiran gue cuma 'gimana caranya biar gue bisa turun dari mobil ini' Akhirnya gue ambil ponsel dan mencoba hubungin Guanlin, pas di angkat ponsel gue langsung di ambil paksa. Nyebelin banget ga si ni orang.
"Diem, gausa panik" katanya yang sukses bikin gue mendengus kesal.
Dia nyuruh gue buat ga panik, tapi pas gue tanya mau dibawa kemana ga dijawab. Gila kali ya.
"Gimana ga panik! Gila lo ya?!"
Kali ini gue bener-bener kesel, apa si maksudnya?
Tiba-tiba aja ingatan gue muncul, seseorang yang ada di kedai eskrim lagi senyum natap gue, dan itu benar-benar mirip sekali dengan Hyunjin ini.
"L-lo, kenal gue?"
"Inget?"
"Kedai eskrimkan?"
Dan hanya di balas anggukan.
"Gue ini sebenernya—"
Drttt drtt
"Bentar" ujarnya sambil melihat siapa yang menelfonnya, dan menjawabnya.
"Halo?"
"....."
"Iya nanti saya segera kesana"
"....."
"Hmm" katanya lalu mematikan poselnya itu.
Gue cuma menatap dia yang lagi fokus nyetir. Gue inget dia tapi gue gatau dia itu siapa di dalam kehidupan gue.
Tanpa gue sadarin, ternyata gue udah sampe dirumah. Kok dia sampe tau rumah gue ya?
"Udah sampe, turun" katanya yang ngebuat lamunan gue buyar.
"E-eh iya" gue ngelepasin seatbelnya dan lagi mau turun gue ditarik sama dia dan tiba-tiba dia nyium pipi gue.
Kaget? Pastilah. Masalahnya gue gatau dia itu siapanya gue.
Spot jantung ini gue, gila si ini mah.
"Jangan jalan sama cowo yang tadi. Karna gue pacar lo"
"H-hah?"
Gue gasalah denger ni? Sebenernya yang mana si pacar gue?
Masyaallah, kenapa jadi gini si.
"Maksudnya?"
"Iya gue pacar lo. Gue pulang dulu" ujarnya yang ngebuat gue bingung.
Gue masih berdiri di depan rumah, ngeliatin mobilnya yang makin lama menghilang.
Masih ga percaya kalo gue itu pacarnya.
Gue masuk kerumah, tapi gaada orang sama sekali. Mereka belom pulang kali ya? Yauda gue naik ke atas trus kekamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him
Fiksi Penggemar[FINISH] Lo gabakal tau gimana rasanya suka sama kakel hits -faniya ©2017 by naeranai