Jungkook dan Jackson tadi malam menginap di apertemen Rin namun Jungkook pergi pagi-pagi sekali saat Rin bertanya dengannya 'ada urusan' jawab Jungkook.
Jackson terbangun dan sesekali menguap,ia melirik kearah jam yang berada didinding. "07:23,oh astaga bagus sekali sekarang aku terlambat huuffft" Jackson menghela nafas ia memijat pangkal hidungnya. " sudahlah tidak bekerja sehari tidak akan membuat perusahaan bangkrut."
Jackson keluar menuju dapur yang tentu saja ia sudah mencuci wajahnya. Ia melihat Rin yang sedang menyiapkan makanan diatas meja " pagi!!!" sapa Jackson.
"Pagi!!" sapa balik Rin. "Duduklah!"titah Rin pada Jackson untuk duduk didepannya
"Dimana Jungkook?" Jackson bertanya pada Rin karna ia tidak melihat namja kelinci itu.
"Ada urusan" jawabnya seadanya.
" mungkin ia menjenguk adiknya di rumah sakit."
"Jung-" belum sempat ia menyelesaikan perkataannya, suara bel berbunyi. "Aku akan membuka pintu!." Ijin Rin pada Jackson .
Rin tersenyum saat melihat siapa yang berada di sebrang pintunya. "Astaga kau lama sekali ..." Taehyung lngsung masuk kedalam apertemen Rin sebelum sang empu rumah mempersilahkannya. Taehyung mendengar suara dari arah dapur. "Apa ada orang lain disini?"tanya Taehyung pada Rin yang sedang membantu melepaskan mantelnya.
"Ya." jawab Rin singkat Ia lalu menggantung mantel Taehyung.
"Aku membawa buah,sayur juga daging." ucap Taehyung lalu meninggalkan Rin yang sedang membawa belanjaan yang ia beli sambil menggerutu.
Taehyung berhenti didepan pintu saat melihat namja yang ia hajar di club berada di hadapannya yang makan dengan santainya. "Apa yang kau lakukan disini?" tanya Taehyung dingin oh jangan lupa tatapan tajam yang ia berikan pada Jackson plus aura mengerikan yang pekat mengelilingi nya.
Sedangkan yang ditatap merinding merasakan aura Taehyung ia meneguk saliva gugup saat ditatap oleh Taehyung.
"Apa yang kau lakukan disini?" lagi kali ini Taehyung Mengeluarkan aura yang MAkin mengerikan.
Rin melihat Taehyung berdiri ditengah pintu,ia benar-benar lupa jika tadi malam mereka sempat berkelahi. "Tae?..." Rin berdiri disamping Taehyung.
"Apa yang dia lakukan disini!" kali ini Taehyung menatap tajam Rin.
"Ceritanya panjang, ayolah kurasa kau belum sarapan." Rin menarik tangan Taehyung namun sang empu tangan tidak bergerak. Rin menghela nafas lalu mencium Taehyung dipipi.
"Kau menyogokku?,..." tanya Taehyung menyeringai. "kau tau bukan jika kau melakukanya aku bisa melakukan lebih."
Rin memutar bola matanya mendengar ucapan Taehyung, ia menarik namja itu lalu mendudukkan nya di depan Jackson (Mejanya Bundar). Rin mengambil mangkuk untuk Taehyung lalu duduk disampingnya.
___________________________________________
Jackson duduk di meja makan menatap sepasang kekasih di depannya yang sedang mencuci piring dan Rin menceritakan kejadian tadi malam pada Taehyung.
Setelah selesai mereka duduk di ruang tamu. "Jin-hyung mengundang kita untuk pesta di rumahnya!"ucap Taehyung pada Rin yang sedang mengganti cenel tv.
"Pesta apa?"tanya Rin tanpa mengalihkan perhatiannya pada tv.
Jackson mendengar nama Jin mengerutkan kening.
"Pesta dansa." jawab Taehyung lalu mengambil apel di meja.
"Emm boleh aku bertanya?" ucap Jackson.
Taehyung mengangkat sebelah alisnya.
"Apa yang kalian maksud adalah soek Jin dokter terkenal mendunia itu." kali ini ia bertanya dengan nada ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT SECRETARY (VKOOK)
RandomYANG NGGA SUKA YAOI ANGKAT KAKI DARI LAPAK GUA. SAME: UKE: *TAEHYUNG. * JUNGKOOK * JIMIN. * YOONGI * NAMJOON. * SEOK JIN STRAIGHT ...