'ENJOY THE STORY😊😊'
❤❤❤❤❤
❤❤❤
❤❤
❤Rin benci keadaan diam-diaman ini. Setelah Taehyung menyeretnya kedalam mobil mereka tidak saling bicara. Rin kadang-kadang melirik takut-takut kearah Taehyung yang sedang menyetir. Ia tidak sanggup lagi akhirnya ia membuka suara bertanya pada Taehyung. "Tae apa kau marah padaku?" tanyanya sambil menggigit bibir. Namun yang ditanya tidak menjawab,menggubrisnya saja tidak. "KIM TAEHYUNG !!!!" Rin yang kesal akhirnya berteriak.
'CEKIIITT....'
"Astaga kenapa kau berteriak kau hampir saja membuat kita mati!!!" Taehyung terkejut saat mendengar Rin berteriak dan hampir menabrak trotoar ia yang kesal langsung menyemprot Rin.
"Ck. Kaulah yang tidak mendengarku saat aku bertanya padamu." bela Rin
'TIIIIT...TIIIT..TIIT'
'HEI MINGGIR LAH..APA KAU MAU KU TABTAK HAH?!!!'
Taehyung melihat ke kaca sepion nya ia tidak sadar bahwa ia sudah menghalangi jalan pengendara lain. Ia segera melajukan mobilnya kembali.
"Tae kau belum menjawab pertanyaanku!!!" ucap Rin kini menatap Taehyung yang belum juga menjawab pertanyaannya.
"Memangnya apa pertanyaanmu?" Tanya Taehyung melirik sekilas kearah Rin.
"Astaga jadi kau tadi benar-benar menghiraukanku!!" Rin menghela nafas kesal "aku bertanya apa kau marah padaku?"
"Memangnya kau berbuat salah?,"
"Aisssh jangan berpura-pura so tidak tau!" kali ini Rin benar-benar kesal pada namja disampingnya itu.
"Dengar Rin, di mataku kau tidak pernah salah dan aku yakin gadis yang berada disampingku ini tidak akan melakukan hal-hal yang seperti tadi jika tidak ada alasannya." Taehyung melirik Rin dengan senyuman hangat mengembang dibibirnya dan menguasap lembut surai Rin. Rin yang merasakan elusan tangan Taehyung di kepalanya tersenyum lembut kearah Taehyung.
Suasana kembali hening mereka kembali berkelana kedalam fikiran mereka masing-masing. Hingga suara Taehyung memecah kesunyian. "Rin!"
"Heemm?" Rin menoleh kearah Taehyung.
"Apa kau mengenal namja yang berada di belakangmu tadi?" tanya nya dengan datar.
"Yeahh, ada apa?" Rin bingung pasalnya Taehyung benar-benar seperti berfikir keras walaupun wajahnya terlihat datar-datar saja.
"Entahlah wajah nya seperti tidak asing bagiku,sudahlah lupakan saja." Rin yang mendengar perkataan Taehyung menggut-manggut saja lalu iya menyeringai dengan rencana dikepalanya. Taehyung yang tidak sengaja melihat itu meneguk saliva nya dengan kasar dan tiba-tiba tenggorokkannya jadi kering. "Ehem..." Taehyung berdehem untuk menghilangkan rasa gugupnya. " Rin bisakah kau menghentikan senyummu itu."
"Astaga Tae dengan wajahmu yang seperti itu aku tidak yakin jika kau berumur 25 tapi seperti anak TK hahaha" Taehyung yang mendengar itu hanya memutar matanya.
___________________________________________
Jungkook baru datang dari tempat kerjanya hari ini dia melayani empat orang namun ada satu yang bermain kasar padanya hingga kulitnya kini lebam-lebam. Ia melirik jam dinding sudah nenunjukkan pukul 2:25 malam. Ia pergi kekamar mandi lalu menghabiskan waktu lima belas menit untuk membersihkan diri setelah selesai ia mengambil t-shirt dan celana kain pendeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT SECRETARY (VKOOK)
De TodoYANG NGGA SUKA YAOI ANGKAT KAKI DARI LAPAK GUA. SAME: UKE: *TAEHYUNG. * JUNGKOOK * JIMIN. * YOONGI * NAMJOON. * SEOK JIN STRAIGHT ...