Yo yo yo! Gua mau berikabar sekalian mau curhat tentang yang gua akhir-akhir ini alami yang tentu aja tentang Yaoi.
Akan gua mulai dari emak gua dulu.
Sembilan bulan yang lalu gua ngeliatin foto-foto bangtan dan sama mak Gua dan giliran gua ngeliatin foto Jungkook.
Emak gua langsung jadi Jungkook shipper dan saar itu emak gua lagi ngandung lalu emak gua doa kaya gini :' Moga-moga adek kamu entar kaya kelinci ' dan kayanya malaikat lewat deh saat itu jadi adek gua emang agak dikit mirip. Dari mata,bibir ma lesung pipi walaupun ngga terlalu dalem nah kalo idungnya mirip ma TaeTae. Kenapa emak gua jadi manggil kookue kelinci karena dia pusing katanya karena gua sering gonta ganti nama kookie, kadang Jungkook,kookie,Kelinci,buny jadi dia pilih kelinci karena liat gigi kookie.. Kalo minggu lalu gua lihat mv BS&T saat Jungkook senyum emak gua maen rebut poncel gua lalu nyium Jungkook dan gua hanya bisa ngeliatin emak gua shock suer gua nggha bercanda. Nah kejadian itu keulang lagi dua hari yang lalu tapi kali ini ngga maen rebut hp gua tapi emak gua cuma nyalurin ciumannya melalui tangan sambil teriak. Gua shock Man....
Karena gua bertiga bersaudara dan adik gua dua-duanya cowo.
Nah gua mau ceritain atau mau ngarep lebih tepatnya kalo adik gua tuh ehem Gay. #kakak bejat #plak!
Ia gua tau kok kalo gua kala yang durhaka pada adek?. Masalahnya adek gua itu punya bodi yang ugh! Walaupun diusia dua belas.Ok. Gua mau nyebutin ciri adek gua. Kalo rambutnya itu kaya Jimin suer dan gua juga pernah nyaranin dia make stayle rambuk kaya gitu, eh tapi bukannya diterima saran gua malah ditolak mentah-mentah malah dia petak tuh bagian samping palanya. Lalu bagian wajah. Matanya mirip chimchim bibirnya juga, bentuk wajah juga kecuali idung, Pesek!. Kalo bagian badan?, abs-nya bro... Kebuat banget itu karena dia sering bantu bapak gua. Kalo pantat?. Setau gua semua temen nya cewe ngga ada pantat sekencang dan besar dati adek gua. yang sangat disaysngkan adalah adek gua itu juga bentet. Tinggi nya cuma skitar 140. lalu saat foto gayanya kaya cewe dia juga pernah make high hils gua tspi tetep cuma didalem rumah ko.
Berita buruk untuk para resders.
Shina kayanya bakal hiatus selama dua bulan deh. Dan ff MPS, GAY HATERS?, DAN JAPANESE IRIS rencananya bakal gua private karena banyak mengandung kata ksar. Terutama GAY HATERS? karena cerita itu bakal nongolin adegan yang tidak senonoh.
Gua tau kalo cerita gua ngga laku tapi terimakasih buat readers yang mau baca. Dan kalo bisa kalian tinggalin voment dong. Apa lagi coment kalian sangat diharapkan. Kritik juga ngga papa karena gua tau pasti dicerita-cerita pnya gua ada yang ngga berkenan dihati kalian. Maaf kalo terkesannya gua kaya maksa dan kalian mang ngga salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT SECRETARY (VKOOK)
RandomYANG NGGA SUKA YAOI ANGKAT KAKI DARI LAPAK GUA. SAME: UKE: *TAEHYUNG. * JUNGKOOK * JIMIN. * YOONGI * NAMJOON. * SEOK JIN STRAIGHT ...