Enjoy....And Sory for typos.
==|★|==
"Kau!!"
Apa kau tahu seperti apa rasanya saat musuhmu dengan seenaknya bergabung kedalam acara prifasi keluarga bersama tunanganmu dan buruknya lagi bahwa tunanganmu lah yang mengundang nya dan saat ini ia berada dihadapanmu sedang menyeringai angkuh yang ditunjukkan untukmu.
Kesal,marah,sakit hati ingin menghancurkan wajahnya?
Yeah, mungkin perasaan itulah yang dirasakan Seulgi saat ini.
Taehyung melangkah nenuju kearah Rin lalu memeluk gadis itu. "Aku kira kau tidak akan datang." ucapnya sambil melepas pelukannya.
Rin tersenyum mendengar perkataan Taehyung "Aku tidak akan meninggalkan acara yang satu ini."
Semua orang yang berada diruang makan menatap kearah Taehyung dan Rin.
Seulgi melebarkan matanya saat Taehyung mencium pipi Rin dengan gemas. "Apa. apa yang..?" gumamamnya. kali ini ia benar-benar ingin menghajar wanita itu tapi ia tahan karena ada calon mertuanya saat ini.
Pandangan Taehyung beralih kebelakang Rin dimana tiga pria lainnya berada "kalian datang juga rupanya." sapa Taehyung kearah mereka.menghampiri Jin seraya memeluknya dan Namjoon yang berdiri bersampingan "apa kabar kalian?"
"Kami baik, bagai mana denganmu?" tanya Jin seraya melepas pelukannya.
Taehyung tersenyum tipis mendengar pertanyaan Jin lalu mengnatap kearah Rin dengan senyum "Akhir-akhir ini lebih baik."
"Yeah...Terlihat sekali." kekeh Namjoon.
"Ehem... jangan lupa jika aku juga ada disini Tae!" ucap Jimin mengalihkan intesitas mereka.
'PLAAK!!'
Taehyung memukul kepala Jimin namun tidak keras lalu tersenyum kecil sambil memeluk sahabatnya itu. "Selamat datang kembali." Lalu melepas pelukannya.
"Dimana sopan santunmu huh?. Biar aku ingatkan aku lebih tua darimu bodoh!" ucap Jimin lalu menjitak kepala Taehyung.
Kelima orang itu tertawa hingga suara kepala keluarga Kim meng intrupsi "Taehyung!!"
Taehyung kembali menatap dimana ayah dan ibunya beserta keluarga Kang yang menatap mereka.
"Siapa mereka?" kali ini ayah Seulgi lah yang bertanya karena sedari tadi mereka hanya diacuhkan oleh Taehyung. Juga setahu dirinya Taehyung begitu dingin pada semua orang namun kali ini Taehyung malah tersenyum hingga tertawa.
"Mereka adalah—"
"Biar aku yang mengatakannya." belum sempat Taehyung menyelesaikan ucapannya Rin segera memotong. Rin berjalan kearah tuan Kang lalu berdiri berhadapan dengan kepala keluarga Kang itu lalu sedikit menundukkan kepala hormat untuk bersikap formal "Kim Tae Rin adik sekaligus orang yang paling berharga bagi Taehyung ." ucapnya menyeringai kearah Seulgi yang menutup mulutnya terkejut . lalu beralih menatap dimana kepala keluarga Kim berada " bukan kah begitu tuan Kim atau..., harus aku sebut A..yah?" Rin menatap datar tuan Kin sambil mengangkat satu alisnya.
Tuan Kang menatap bertanya kearah ayah Taehyung. "Tapi kami bahkan tidak pernah tau bahwa keluarga Kim mempunyai seorang putri"
"Ya Rin memang putri kami. Adik Taehyung." ucap tuan Kim terus menatap Rin yang sedang mengangkat alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT SECRETARY (VKOOK)
RandomYANG NGGA SUKA YAOI ANGKAT KAKI DARI LAPAK GUA. SAME: UKE: *TAEHYUNG. * JUNGKOOK * JIMIN. * YOONGI * NAMJOON. * SEOK JIN STRAIGHT ...