Sebenernya udah suka series ini semenjak nonton season yang pertama tapi baru bisa update sekarang.
Bener-bener terlambat banget karena saya harus menyelesaikan ff yang lain dulu.
Tapi semoga kalian menyukainya, mengenai alur cerita disesuaikan berdasarkan mood author.
.
.
.As Long As You Love Me
By : Nviindriya99
Rated : T
Genre : Bromance
Disclaimer :
Seluruh cast adalah murni milik tuhan yang maha esa, orang tua, sahabat dan para fans sejatinya.
Cast :
God Itthipat x Bass SuradetOther Cast : yang lainnya nyusul seiring jalan cerita.
Main Pairing : GodBas
Summary :
Sejauh ini.. aku selalu menjaga keharmonisan hubungan kita, tidakkah kau mengerti akan hal itu?
.
.
.Prolog
Pernikahanku dengan p'god sudah berjalan hampir 2 tahun. Dia masih bersikap dingin pada oranglain tapi padaku... tingkah manjanya selalu diperlihatkan, bukannya aku tak suka.. aku malah menginginkan hal itu. Hanya saja...
Hanya saja...
Tidak ada yang tahu kalau kami adalah sepasang suami-istri (?) Kami bukanlah orang yang bodoh membiarkan orang lain mengetahui hubungan ini.
Termasuk gadis itu..
Aku juga tidak tahu kejadiannya akan serumit ini, awalnya baik-baik saja tapi waktu kebersamaan kami semakin berkurang saat gadis berkebangsaan campuran itu datang pada kehidupan kami.
" P'God... " masih teringat jelas disaat kaki kecilnya berjalan mendekat menuju Phi, tanpa memandangku sedikitpun.
" a-hahha.. sawadee kha.. aku Baetrica gumpheerachani " aku tersenyum palsu, memangnya siapa yang peduli pada nama gadis itu, mau dia Bae,Bee, bahkan Boo.. aku sama sekali tak tertarik untuk dekat dengannya.
P'God mengenalkannya sebagai murid privat yang baru.. tapi mereka terlihat sangat akrab seperti telah mengenal puluhan tahun..
Aku mencoba menepis pemikiran itu, mereka hanya baru mengenal karena p'god tidak pernah mengatakan apapun padaku.. apakah aku harus senang dengan kedatangannya?
Jawabannya .... TIDAK!
Itulah awal pertemuanku dengan gadis bernama Baetrica gumpheerachani yang mengganggu kehidupan kami.
.
.
.Jangan lupa Voment ya, supaya authornya bersemangat.
Kelanjutan ff ini akan up minggu depan.. siap-siap bagi yang suka GODBAS Couple
KAMU SEDANG MEMBACA
AS LONG AS YOU LOVE ME [END]
FanficRated : T, Indonesian, Bromance, GodBas, Yaoi. Cast : God Itthipat x Bass suradet Chap : 1 - 12 Summary : Sejauh ini.. aku selalu menjaga keharmonisan hubungan kita, tidakkah kau mengerti akan hal itu?