"Jadi namamu Hana?" tanya Chanyeol
Ji Eun terlihat bingung, ia menoleh ke Hana kemudian bergantian menoleh ke Chanyeol. Sedangkan Chanyeol kini saling bertatapan dengan Hana. Ji Eun benar-benar mematung dan tak bisa berkata apa-apa.
"Kenapa kau datang kesini? Pasti kau ingin melihatku kan!!" ucap Chanyeol penuh percaya diri.
"Aku kesini hanya...."
"Iyah!!! Kita kesini memang ingin melihatmu oppa!!" potong Ji Eun penuh semangat sambil menyunggingkan senyumnya karena tak bisa menyembunyikan lagi rasa bahagianya.
Hana merasa malu karena tingkah Ji Eun. Hana tidak ingin Chanyeol melihat tingkah sahabatnya yang aneh ini.
"Ji Eun..ayo kita pergi!" suruh Hana sambil menarik tangan Ji Eun untuk beranjak pergi namun Ji Eun seolah benar-benar seperti patung karena walaupun ditarik oleh Hana ia tetap tak bergerak, bahkan tak melangkah sedikit pun seakan kakinya sudah terpaku di tempat itu."Ji Eun??"
"Ayo pergi! Sebelum seseorang melihat kita"
Hana terus berusaha menarik tangan Ji Eun. Bahkan sampai menarik dengan dua tangan. Tapi Ji Eun tak memperdulikannya dan masih melihat Chanyeol sambil tersenyum bungah kearah Chanyeol. Chanyeol terkekeh melihat mereka berdua.
"Maaf.. Kita akan pergi!" ucap Hana kepada Chanyeol
"Ji Eun kajja!!!"
Kali ini Hana menariknya dengan sangat keras dan berhasil membuat Ji Eun melangkah mengikuti kemauan Hana.
"Ohh.. Tunggu!" ucap Chanyeol berhasil membuat mereka berhenti dan berbalik kearah Chanyeol.
"Sampai jumpa!!"
Chanyeol melambaikan tangannya ke Ji Eun dan Hana
Hana hanya tersenyum kemudian beranjak lagi. Sementara Ji Eun masih ditarik tangannya oleh Hana. Namun Ji Eun masih membalas Chanyeol dengan lambaian dan senyumnya yang masih tak bisa dihilangkan
Tanpa sadar kedua sudut bibir Chanyeol terangkat melihat mereka. Chanyeol terus menatap mereka sampai mereka tak terlihat lagi dari pandangan Chanyeol
****
"Aaaaahhhhhh!!" setiba di luar gedung tiba-tiba Ji Eun berteriak dan hampir membuat Hana yang berada disebelahnya terkejut. Hana langsung menyelamatkan telinganya dengan menutupnya.
"Yakk!! Kau!! kenapa tiba-tiba berteriak!" ucap Hana dengan nada tinggi."Issshh...Telingaku sangat sakit, kau tau!! Ahhh bisa-bisa aku tuli berada di dekatmu."
Hana terus mengomel kepada Ji Eun, sedangkan Ji Eun masih sibuk mengkondisikan wajahnya yang masih panas dan memerah
"Hana!! ahh!! Ini nyata kan?! Ini bukan mimpi kan?!!" ucap Ji Eun masih dengan berteriak. "aku sering melihatnya waktu konser. Tapi aku tak pernah melihatnya sedekat itu Hana..!!""Heh. Ya...ya.. Terserah kau saja"
Daripada menanggapi Ji Eun yang tidak jelas Hana memilih untuk melangkah pergi.
"Hei.. Hana tunggu aku!"
Tak lama Ji Eun pun menyusul Hana pergi dari tempat itu. Ji Eun berusaha untuk menyamakan langkahnya yang kalah cepat dengan Hana
****
Chanyeol kembali ke backstage menghampiri manager dan member lain. Ia tak berhenti untuk tersenyum. Seakan tak peduli dengan keadaan sekitar, Chanyeol lebih fokus dengan keadaan Hatinya saat ini. Rasa aneh berdesir pada seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong My Beautiful Angel (Park Chanyeol Story)
FanfictionIni adalah sebuah kisah yang menarik. Dimana jodoh bertemu tanpa di sangka, di duga dan datang begitu saja. Manusia tidak akan pernah bisa memprediksi siapa jodoh kita nanti. Apakah dia kaya, tampan atau cantik,terkenal, miskin, jahat, atau yang lai...