Author pov
Tak terasa hari yang ditunggu oleh Ji Eun kini tiba. Ini adalah hari dimana ia akan melihat pertunjukan musik bersama Hana. Ia segera menjemput sahabatnya itu agar tidak terlambat nantinya. Ji Eun tidak ingin ia mendapat barisan paling belakang.
Disisi lain Hana masih asik dengan hobinya, Yaitu memasak. Gadis cantik ini memang lihai kalo dengan urusan memasak. Sedari kecil ia sudah diajarkan memasak oleh mamanya. Karena mama Hana sangat menyukai gadis yang pandai memasak.
****
Ji Eun sudah sampai dirumah Hana. Dia langsung masuk walaupun tak disuruh oleh tuan rumah. Itulah kebiasaan Ji Eun.Ia membuka langsung pintu rumah Hana seakan seperti rumahnya sendiri. Ia memasuki rumahnya, namun terlihat sepi.
"Hana ah.. Kau dimana?" tanya Ji Eun sambil mengabsen seluruh ruangan. Ia masuki rumah Hana lebih dalam. Dan akhirnya ia menemukan Hana yang tengah memasak.
"Ahh.. Kau disini. Apa yang kau lakukan. Cepatlah bersiap! Kita akan liat konser comebacknya EXO di Inkigayo. Kalau telat bagaimana heh.." ucap Jie Eun dengan nada sedikit tinggi.
"Bukannya konsernya masih 2 jam lagi?" ucap Hana berjalan melalui Ji Eun yang ada disampingnya sambil membawa makanan ke meja makan.
"Aku ingin menjadi yang pertama datang. Aku malas mengantri!"
Ji Eun menghampiri Hana ke meja makan.
"Kalau malas mengantri lebih baik tak usah kesana"ucap Hana dengan raut wajah datar dan sibuk menata makanan di meja makan tanpa melihat Ji Eun.
"Ishh kau ini!"
Ji Eun mendesis pelan. Dan menatap Hana lekat sambil memincingkan bibir kirinya. Ia kemudian duduk dan langsung menyantap dengan kasar masakan Hana tanpa ada yang menyuruhnya. Hana menatap Ji Eun sebentar. Hana menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu.
****
Selesai sarapan, mereka langsung berangkat ke lokasi konser. Ji Eun selalu menggeret tangan Hana dengan tergesa-gesa. Seakan ia tak mau ada yang kesana duluan selain dia.Sesampainya di lokasi, seperti yang diharapkan Ji Eun, suasana masih sangat sepi. Karena acara akan dilaksanakan 1 jam lebih 15 menit lagi.
"Ini masih sepi Ji Eun.. Lalu apa yang akan kita lakukan?" ucap Hana sambil memutar kepalanya menatap Ji Eun yang sedang mengayunkan kakinya sambil duduk disebuah bangku panjang dekat ruang studio yang akan digunakan konser nanti
"Ya menunggu saja!"
Hana menghela nafas pelan dan memutar bola matanya dengan malas. Ia merasa bosan.
Setelah beberapa menit, kini suasana menjadi sedikit ramai. Dan tak lama kemudian akhirnya Pintu studio dibuka. Ji Eun langsung menarik lengan Hana dan berlari untuk memberikan tiket dan langsung masuk. Seperti katanya tadi. Ia memang tak suka mengantri. Apalagi harus desak2 kan.
Hana dan Ji Eun berada di barisan paling depan. Tak lama kemudian, semua penonton masuk dan ruangan telah terpenuhi. Kini tinggal menunggu beberapa idol untuk perform.
Untuk yang pertama perform adalah idol grup Wanna One. Semua orang mulai heboh dan berteriak- teriak tak terkecuali gadis yang berada di sebelah Hana yakni Ji Eun.
Seluruh penonton ikut bernyanyi dan sangat menikmati konsernya. Berbeda dengan Hana.
Hana sebenarnya tak nyaman dengan situasi seperti ini. Ia memang tak terbiasa datang ke konser-konser semacam ini. Apalagi setiap kali ia merasa diperhatikan oleh sepasang mata. Walau ia berusaha tak memperdulikannya, tapi tetap saja terasa canggung.****
Hingga idol grup yang ditunggu-tuggu Ji Eun pun keluar. Gadis disamping Hana ini semakin menjadi-jadi."Oppa...oppa.. Saranghae oppa!!" teriak Ji Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong My Beautiful Angel (Park Chanyeol Story)
أدب الهواةIni adalah sebuah kisah yang menarik. Dimana jodoh bertemu tanpa di sangka, di duga dan datang begitu saja. Manusia tidak akan pernah bisa memprediksi siapa jodoh kita nanti. Apakah dia kaya, tampan atau cantik,terkenal, miskin, jahat, atau yang lai...