Setelah belajar semalaman, akhirnya Hana selesai mengerjakan tugasnya. Ia sempat istirahat sejenak tadi untuk sholat. Kemudian ia lanjutkan sampai jam dinding menujukkan pukul 02.00 pagi. Hana menaruh kepalanya diatas meja dan mengambil ponselnya. Ia melihat ada notifikasi pesan dari Chanyeol lalu ia membuka pesan darinya"Hana-ah kau dimana?"
"Apa kau tidak bisa datang sekarang?"
"Apa ada tugas lagi?"
"Hehehe aku terlalu banyak tanya ya😁"
"Mian"
"Apa kau sudah tidur?"
Kemudian ia mengetik kolom pesan dan membalas pesan Chanyeol.
"Mianheyeo.. Tadi memang ada tugas mendadak dan harus dikumpulkan besok. Jadi aku tidak bisa datang."
"Jongmal mianheyeo"
Hana menyingkupkan kedua tangannya dan menenggelamkan wajahnya dikedua tangannya. Tak menunggu lama, ponsel Hana kembali bergetar. Dengan malas ia mengambil dan melihat pesan masuk dari Chanyeol.
"Hah?? Apa dia belom tidur?" ucap Hana pada dirinya sendiri. Kemudian ia buka pesannya.
"Oh.. Aku mengerti. Bahkan sampai jam 2 pagi kau belom tidur. Tidurlah! Nanti kau bisa sakit."
"Ndee.. Gomawo"
Tak lama kemudian Hana pun terlelap****
Pagi menyambut kembali, dan Hana harus kembali untuk kuliah lagi. Sebelum berangkat Hana menyiapkan bekal untuknya karena ia buru-buru. Jadi ia akan sarapan dikampus nanti.
Setelah selesai menyiapkan sarapannya ia bergegas memakai sepatu dan merapikan hijabnya kemudian ia keluar rumah.
Hana menunggu bus dihalte dan tak lama kemudian bus datang.Di perjalanan Hana tak sengaja melihat seorang anak dan ayahnya yang begurau didalam bus. Tiba-tiba ia teringat dengan almarhum papanya. Ia menoleh kearah jendela dan menatap ke atas langit.
"Papa.. Papa bagaimana disana? Hana rindu sekali dengan papa. Hana gk akan berhenti kirim do'a untuk papa. Jadi papa jangan sedih ya."
Tak lama kemudian bus berhenti. Hana segera turun. Ia berjalan melewati lorong seperti biasanya. Sampai diujung lorong ia melihat poster iklan dirinya dengan Chanyeol. Ketika melihat poster itu, tak terasa Hana tersenyum. Kemudian ia melanjutkan langkahnya.
Setibanya dikampus ada yang aneh dengan anak-anak perempuan di kampus. Hana merasa menjadi perhatian semua orang. Tapi itu mungkin hanya perasaan Hana saja. Jadi ia tidak memperdulikannya. Ketika berjalan dikoridor, Hana melihat Ji Eun yang sedang dikerumuni orang banyak karena mereka melihat akun instagram Ji Eun yang memposting foto selfienya dengan sehun dan dipastikan tampa editan.
Memang dikampus ini banyak sekali yang mengidolakan pria tampan itu. Hana berjalan mendekati mereka.
"Oh itu dia" kata salah satu mahasiswi menunjuk Hana.
Merekapun menoleh ke Hana. Tatapan mereka beragam, ada yang senang melihat Hana, ada juga yang menatap Hana dengan sinis.
"Hana-ahh.. Kau membuatku iri. Bagaimana bisa kau bisa menjadi bintang iklan heh? Apalagi bersama Chanyeol." ucap mahasiswa yang bernama Ah Ra dengan penuh semangat.
"Hmm itu hanya kebetulan." jawab Hana.
"Ckk.. Sudah aku duga. Kau pasti dapat tawaran iklan karena kebetulan. Bukan karena bakatmu." ucap mahasiswa lain yang sepertinya iri dengan Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong My Beautiful Angel (Park Chanyeol Story)
FanfictionIni adalah sebuah kisah yang menarik. Dimana jodoh bertemu tanpa di sangka, di duga dan datang begitu saja. Manusia tidak akan pernah bisa memprediksi siapa jodoh kita nanti. Apakah dia kaya, tampan atau cantik,terkenal, miskin, jahat, atau yang lai...