chapter 13

1.2K 88 1
                                    

Autor pov

Semua kru sudah siap. Begitu juga sutradara, produser, dan para pemain.

Disini Hana berperan sebagai seorang muslimah yang berkunjung di korea dan tidak lagi bingung soal makanan, karena di korea sudah ada makanan yang halal.
Sedangkan Chanyeol adalah pemuda non muslim korea yang memperkenalkan makanan halal itu kepada teman-temannya dan juga kepada Hana. Kurang lebihnya seperti itu alur iklannya.

Saat proses syuting, Hana terlihat sangat gugup. Tentu ia gugup, karena ini baru pertama kalinya bagi Hana. Tapi ia selalu mendapat support dari Ji Eun yang kebetulan ikut bersamanya karena ingin bertemu member exo.

Sedangkan Chanyeol yang masih sibuk dengan sang make up artis memperhatikan Hana. Setelah selesai dirias, Chanyeol menghampiri Hana dan Ji Eun.

"Woww oppa, kau benar-benar tampan.." kagum Ji Eun

Hana sebenarnya juga terpesona dengan ketampanan Chanyeol. Tapi secepat mungkin ia hilangkan perasaan itu. Dan ia menunduk tanpa melihat Chanyeol.

"Gomawo" ucap Chanyeol berterima kasih "Kalian juga benar-benar cantik hari ini."

Ji Eun tersipu malu sedangkan Hana semakin tidak ingin melihat Chanyeol karena takut ada perasaan yang seharusnya tidak boleh dirasakan.

"Semuanya stand by!!" teriak sutradara. Hana dan Chanyeol pun mulai mempersiapkan diri dan berjalan menuju depan kamera.

****

"Kerja bagus." puji produser Nam kepada Hana.

"Kamsahanmida" ucap Hana berterimakasih sambil membungkuk kepada produser

Hana berjalan menuju tempat duduk yang disana juga ada Ji Eun. Ketika berjalan tiba-tiba sehun berada di samping Hana membuat Hana sedikit tersentak.
Dia berjalan menyesuaikan langkahnya agar sama dengan Hana.

"Annyeong Hana-ssi" sapa Sehun

"Ne Annyeong Sehun-ssi" jawab Hana sambil tersenyum. Entah apa yang lucu mereka berdua tertawa kecil.

"Tadi kau keren sekali. Hebat!" puji Sehun sambil mengacungkan dua jempolnya.

"Hahaha gomawo" ucap Hana tertawa riang melihat perilaku Sehun.

Ji Eun berlari menuju Hana dan memberikan sebotol minuman untuk Hana. Hana menerima botol itu dan duduk disalah satu kursi yang disediakan. Ia membuka tutup botol lalu meneguk air yang ada didalam botol. Sedangkan Ji Eun masih sibuk selfie dengan Sehun.

Syuting iklan sudah selesai. Hana benar-benar lega. Dan ia segera meninggalkan tempat syuting. Tak lupa dia berterima kasih kepada produser Nam dan seluruh kru yang bertugas.

Sesampainya di rumah Hana melirik jam dinding yang menunjukkan jam 16.30 waktu setempat.Hana mengambil mukenah didalam lemari dan menaruhnya di meja rias. Kemudian ia beranjak ke kamar mandi untuk wudhu. Setelah itu Hana sholat ashar.

Dilain tempat, Chanyeol yang selesai syuting iklan harus pindah ketempat acara televisi lain bersama member exo lainnya.

Setelah sholat, Hana tidak ada kegiatan apapun jadi ia menyegarkan otaknya sejenak dengan menonton televisi. Ketika hendak menyalakan remote, ponsel Hana berdering. Ia melihat nomor tidak dikenal di layar ponselnya.

"Yeoboseyeo.. Siapa ini?"

Tak ada jawaban dari sang penelepon.

"Yeoboseyeo..yeoboseyeo!!"

"Ini aku." jawab orang itu akhirnya. Kalau didengar dari suaranya dia seorang namja yang Hana kenal.

"Kau dapat nomorku dari mana?" tanya Hana

Annyeong My Beautiful Angel (Park Chanyeol Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang