Kembali

3.2K 290 5
                                    

Cerita Pendek
Taehyung x Tzuyu

Kembali

Taehyung melangkahkan kakinya memasuki sebuah bangunan. Matanya menyapu seluruh bangunan yang terlihat sepi.

Kemudian melihat jam yang melingkar ditangan kanannya. Pukul 12.00. Pantas saja sudah sepi, pikirnya.

"Ah! Aku terlambat menjemputnya. Apakah dia sudah pulang?" Taehyung berucap pelan.

"Lebih baik aku masuk saja, siapa tau dia masih menungguku."

Taehyung memasuki salah satu bangunan yang lebih kecil dari bangunan lainnya.

Kantor. Tulisan itu terpampang jelas didepan pintu bercat merah muda.

Mengetuknya beberapa kali. Tidak ada jawaban. Taehyung mengetuknya kembali.

"Ya! Tunggu sebentar!" sebuah suara menjawab dari dalam. Tak lama kemudian pintu terbuka tampaklah seorang perempuan dengan rambut lurus, dan kacamata bertengger manis dihidung nya.

Taehyung terpana. Mengapa perempuan ini terlihat sangat manis, hanya dengan berpakaian sederhana yang terlihat dia adalah seorang guru.

Tunggu, guru?

Taehyung mengerjapkan mata. Berdehem pelan, kemudian tersenyum kepada perempuan didepannya.

Perempuan itu tersenyum. "Ada yang bisa saya bantu, Tuan?" suaranya sangat lembut.

"Em... Apakah Anda guru di sini?" perempuan itu mengangguk.

"Saya mengajar Kelompok A, Tuan. Ada yang bisa saya bantu?"

"Ah! Saya melupakan sesuatu." sambung perempuan itu.

Taehyung mengangkat satu alisnya. "Silakan masuk." perempuan itu mempersilakan dia masuk.

Taehyung duduk disalah satu sofa, sementara perempuan itu pergi mengambilkan minuman.

Tak lama perempuan itu kembali dengan satu gelas teh dan beberapa cemilan, ditelakan diatas meja. Kemudian duduk didepan Taehyung.

"Jadi, ada yang bisa saya bantu, Tuan?" ucap perempuan itu.

"Saya mencari anak kecil."

"Hm? Anak kecil?"

Taehyung merutuki kebodohannya, tentu saja disini banyak sekali anak kecil.

"Maksud saya, saya mencari Taetae."

"Taetae?"

"Kim Kyu Tae."

"Ah~ Kim Kyu Tae. Dia sudah pulang bersama dengan pamannya."

"Pamannya?" Taehyung menyerit bingung, siapa yang menjemput anaknya? Paman yang mana? Mungkinkah sepupunya yang menjemputnya? Tetapi kapan sepupunya itu kembali.

"Iya, dia sempat memberitahu saya bahwa jika ada yang mencari Kyu Tae sudah pulang bersama pamannya."

"Apakah dia memberitahu siapa namanya?" tanya Taehyung cepat. Dia harus memastikan siapa yang membawa anaknya itu.

"Em... Jeon Jungkook?" suara perempuan itu terdengar ragu. "Ah! Ya, benar pria itu Jeon Jungkook."

Taehyung menghela napasnya lega, setidaknya anaknya aman bersama sepupunya itu, tapi kapan Jungkook kembali?

Taehyung menatap perempuan didepannya ini, perempuan itu tersenyum manis. Mengapa perempuan ini suka sekali terseyum, tidakkah sadar bahwa senyumnya itu membuat hati Taehyung berdetak tak karuan?

Gadis ChouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang