Sabtu,dirumah alya
Lia:"ini jam brp sih tuh cowok cowok belum pada muncul.? "
Mila:" sabar aja ia, kalo 5 menit lagi ga kesini kita duluan aja"
Skip, 5 menit
Lia:"udah siii, ini udah 5 menit nih kita duluan yuk"
Alya:"ahh, gue males deh"
Mila:"apasih lo al, orang udah janji sama kita"
Alya:"iya iya gue ikut"
Skip parkiran sekolah,
Alya:"gila tuh cowok cowok kita nungguin lama dirumah malah udah pada disini,"
Lia:"kalian gimana sih, kita udah nunggu lama malah kalian udah disini, sebel deh"
Rio:"kok kalian ngga bilang kalo mau nunggu kita, maaf deh ayangku kan aku ngga tau kalo kamu nungguin aku. "
Mila:" udah udah gausah dibahas lagi, toh kita juga udah disini kan, eh tapi keknya ada yg aneh deh"
Alya:"apaan mil ? "
Mila:" yg sama lo tuh sapaa sih yo, "
Rio:" ade gue"
Lia:"kok aku gatau yang, "
Rio:" iya dia kan baru masuk smp ayang"
Mila:"alay banget dah lo 2"
Rio:"lu tumben diem aja al, ngapa lu, oh gue tau rival lagi yak. "
Alya:" enak aja lu, kagak, gue cuman bingung, keknya gue pernah ketemu adek lo deh. Tapi dimana nya gue lupa"
Rio:"eh bim, emang lo pernah ketemu sama ni orang ya ? "
Bima:" eh iya, kemarin ketemu didepan toilet ga sengaja nabrak "
Alya:" oh iya iya gue inget, eh btw sorry ya dek, kemarin gue g sengaja, soalnya buru buru. "
Bima:" iya gapapa kok kak😊"
Rio:"ehem ehem sini juga ada orang kali, jangan dibuat obat nyamuk aja"
Alya:"uluhh Uluhh gamau dibuat nyamuk ya"
Rio:"iyalah "
Alya:" gue buat kecoa aja gimana yo? "
Mereka semua tertawa mendengar guyonan alya. Sedangkan didalam hati alya berfikir
Alya:" (itu adek kelas senyum nya manis amat yak)
Setelah menyadari apa yg baru saja ia ucap ia seakan mengkrutuki dirinya sendiri karena berfikiran yang tidak tidak.Skip..
Lapangan pramuka.Kak Chris :"baiklah adek adekku sekalian. Kali ini materi kita perkenalkan dahulu lalu baru kita akan masuk ke materi, kakak akan membagi jadi 5 kelompok, kelompok 1 dengan kak Rio, 2 dengan kak lia, 3 dengan kak mila, 4 dengan kak Irvan, dan kelompok terakhir dengan kak alya, semuanya paham ? "
(didalam pramuka, Semua kita memanggil dengan sebutan kak yaa)Adek:" paham kak"
Kak Chris :"baiklah kalo sudah faham, silahkan ikut dengan pendamping kalian masing masing. "
Setelah mereka berbaris dengan benar.. Alya akan memulai perkenalkan diri dari adik adik kelasnya.
Alya:" baiklah, sebelum kalian memperkenalkan diri kalian, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.. Saya alya panggil saya kak alya.. Saya kakak kelas kalian kelas 9 disekolah, tetapi disini berbeda, disini saya adalah kakak kalian. Faham ? "
Adik*:" ya kak faham"
Alya:"baiklah, sekarang giliran kalian. Barisan yg pertama. "
Adek:" hay, nama aku salsa"
Adek:"hay, nama aku billa"Selanjutnya hingga sampai baris terakhir, yaitu barisan bima.
Alya:"selanjutnya, yang terakhir "
Bima:" hay, kenalin aku bima, "
Billa:" ganteng banget 😁"
Bersambung.....
Jangan lupa pencet bintangnya kalo kalian suka, dan mau dilanjutkan ❤️ini berdasarkan pengalaman pribadi, tidak mencopas ataupun yang sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sendiri
Teen FictionIni menceritakan tentang kisah seorang remaja cewek yang susah move on dengan mantannya, tetapi saat ia berhasil move on dia menemukan yang baru yaitu adik kelasnya sendiri.tetapi, ia malah lebih tersakiti dari mantan yang sebelumnya, gimana cerita...