Part 30

24 0 0
                                    

Rumah alya

"Gimana ya,gue kok kepikiran keadaan nya bima ya ish bego banget sih gue" batinnya berkata.

Alya:"oh iya kan hari ini bima ada latihan volley ya gue ntar kesana de

whattsapp

Alyahaviva
Eh li,lo ntar sore temenin gue ke sekolah bentar ya?

Lia
Emang mau ngapain lo? Tumben.

Alyahaviva
Gue pengen mastiin keadaannya bima,khuwatir gue.

lia
Ya elo bego,kan tadi  balik sekolah udsh gue suruh minta maaf kan?ego lo aja ketinggian.

Alyahaviva
Bawel,ya temenin ya

Lia
Iya iya lo jemput gue ya tapi.

Alyahaviva
Siap laksanakan jam 4 gue sampe.

Lia
Siap.

Kemudian alya siap siap untuk pergi menjemput lia.

Alya:"minta maaf ga ya,kalo ngga minta maaf gue merasa bersalah tapi kalo minta maaf gue gengsi. Ih gmn sih ini"kata alya.

Skip lapangan sekolah

Irvan:"eh lo ngapain disini al,kan bima ngga berangkat sore ini"

Alya:"eh ap..apaan sih lo,lagian gue kesini bukan cari bima,gue cuman mau liat anak anak volley aja daripada dirumah gabut"

Lia:"hah ngga salah denger gue al? Lo tadi bil..hmppl..."ucap lia yang kemudian mulutnya dibungkam alya.

Irvan:"hah apaan li?"

Alya:"kaga,maksud lia gue pengen cari udara seger aja. Ya kan li"ucap alya sambil memelototi lia.

Lia:"iya iyaa.itu maksud gue"

Irvan:"yaudah lo duduk tempat biasa aja".

Sementara itu seseorang ada yg sedang memperhatikan alya.

Joy:"lu kenapa dah di?"

Aldi:"kaga,itukan pacar bima kan. Kok tumben dia disini kagak ada bimanya?"

Joy:"udah break kalik di,kenapa? Lu naksir?"

Aldi:"kagak bego,gue tanya aja"

Sementara itu alya sedang bergelut dengan pikirannya sendiri kemudian pak chris datang menghampirinya.

Pak chris:"al"

Alya:"iya kenapa pak?"

Pak chris:"kamu kenapa disini,kan bima nya engga ikut"

Alya:"kok semua orang tanya gini ya pak,emang se aneh itu ya saya tanpa bima "

Pak chris:"ya kan biasanya juga nemenin bima"

Alya:"engga,saya udah nggak sama bima"

Pak chris:"pantesan aja kaya gini kamu,biasanya isi jurnal bareng scout bareng apa apa bareng kok sekarang saya lihat jarang ternyata udah engga"

Alya:"iya udahlah pak nggausah dibahas,udah lalu juga"

Pak chris:"helleh padahal masih sayang"

Alya:"ya iyalah pak yakali udah engga"

Pak chris:"hahhaha yaudah saya kesana dulu gausah galau galau masih kecil"

Alya:"ishh.. iya iya pak"

Sehabis itu lia datang membawa minuman untuk alya.

Lia:"nih minuman buat lo"

Alya:"ih lo kenapa bawain gue minuman ini sih(nyoklat)"

Lia:"kenapa inget bima? Iya? Coklat pake topping keju ditambah oreo.iyakan? Hahahaha"

Alya:"ngga lucu li,yaudah sini gue aus,makasih btw"

"Gue kangen beli ini berdua sama lo bim"batin alya

Lia:"lah sibocah ngelamun lagi,pulang yuk udah sore gue mau makan laper"

Alya:"iye iye yuk"

Saat dijalan ingin ambil motor yg ada di pinggir lapangan sekolah alya terjatuh karena teesandung batu yang ada didepan karena alya main hp dan tidak fokus.
Lalu ada seseorang yang menghampiri alya.

Aldi:"eh lo gapapa ?"

Alya:"gak gue gakpapa makasih btw"ucap alya sambil berjalan pergi

Aldi:"etdah jutek amat,kok si bima bisa sayang sama cewe jutek gitu ya,heran gue"

Bersambung....

cinta sendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang