Joy:"eh knp di?"
Aldi:"tuh,kok bima bisa suka sama kakel jutek itu ya?"
Joy:"kok lo tau kalo dia jutek?kan lo gapernah face to face sama dia"
Aldi:"barusan dia jatuh gue tolongin eh gue di jutek in dong"
Joy:"hahahhaaha lagian lo sih"
Aldi:"tapi kok lucu ya hahaha"
Joy:"jangan bilang lo suka sama dia"
Aldi:"engga lah gila"
Pov alya
Alya:"gue chat bima ga ya? Kok gue makin kuatir ya,eh engga deh ntar dia ke gr an lagi. Gengsi gue"
Mamah alya:"kenapa sih dek?"
Alya:"gapapa kok mah,lagi capek aja alya"
Mamah alya:"berantem sama bima ya?"
Alya:"engga,udah mamah sok kesana dulu alya mau tidur dulu"
parkiran Sekolah
Rio:" hay ciwi ciwi cantik"ucap rio menggoda sahabat cewe nya itu
Lia:"udah deh sayang engga usah mulai"
Rio:"hehe becanda sayang,lagian liat tuh muka alya ditekukkkk mulu kek belom disetrika. Apa mau gue setrikain dulu al?"
Alya:"kagak usah makasih"ucapnya sambil berlalu pergi.
Mendadak alya berhenti dan berlari mencari motornya kembali.
Mila:"eh lo knp sih al?"
Alya:"gue lupa bawa dasi gue lagi anjir,dan ini udah jam tujuh kurang lima engga bakal keburu gimana nih mana kemaren gue udah diperingatin pak yon lagi. Mati gue"
Rio:"kenapa lo?"
Mila:"dia lupa ga bawa dasi lagi"
Sahabat sahabat alya pun hanya bisa menepuk jidadnya,sementara itu entah dari mana bima datang menghampiri mereka dan memberikan dasi kepada alya.
Bima:"nih kak gue ada dasi satu lagi lo bisa pake ini dulu" ucapnya karena bima sudah sangat hayal sikap alya yang pelupa itu,maka dari itu tiap hari senin sampai kamis bima selalu membawa dasi cadangan untuk jaga jaga jika keadaan seperti ini.
Alya:"engga usah makasih"ucapnya sewot.
Rio:"usah sih lo pake aja dulu,lagian mau lo masuk bk dan ngehormatin tiang bendera yang luar biasa panasnya untuk kesekian kali itu?"
Bima:"gausah gengsi,tinggal dipake daripada ntar kamu panas panasan lagi,nih gue pakein"
Sementara bima memasangkan dasi di leher alya,alya hanya bisa diam dan mematung dengan sikap bima yang masih perhatian sama dia.
Irvan:"udah yuk jalan ntar kita telat masuk lagi kurang dikit nih"
Rio:"satu..duaa..tiga.. lariiiii"
Irvan:"ih anjing gue kejar lu"
Mereka berlarian untuk ke gerbang sekolah agar tidak telat,tetapi alya berjalan dengan santai dengan bima disebelahnya.
Alya:"gue minta maaf" ucapnya pelan
Bima:"hah? Lo bilang apa?"
Alya:"gajadi udah lupa"ucapnya ketus.
Bima:"hahhaha iya santai udah gue maafin,tapi tumben banget lo minta maaf"
Alya:"ya gapapa gue ngerasa bersalah aja bikin muka lo bonyok kaya gitu"
Bima:"kan bukan lo yg nonjok gue"
Alya:"ish bodoamat ah males debat sama lo gue. Btw,lo gpp kan?"
Bima:"cie masih perhatian,kuatir ya?"
Alya:"g sama sekali,cuman nanya gausah gr"
Bima:"gue suka kalo lo lagi blushing gtu ay,cantik hehe"
Alya:"gausah bikin gue makin sayang sama lo,kalo emang niat lo bikin gue sakit lagi mending gausah lagi lo deket deket gue lagi bim"ucap alya sambil berlalu pergi meninggalkan bima.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sendiri
Teen FictionIni menceritakan tentang kisah seorang remaja cewek yang susah move on dengan mantannya, tetapi saat ia berhasil move on dia menemukan yang baru yaitu adik kelasnya sendiri.tetapi, ia malah lebih tersakiti dari mantan yang sebelumnya, gimana cerita...