Part 29

23 0 0
                                    

Nichol :" balik ke kelas yuk al,udah mau bel nih"

Alya:"ogah gua sama lo,gua masih punya kaki punya mata buat jalan ke kelas sendiri"

Nichol:"tapi kan kasian masa cewe cantik jalan sendiri,apalagi ada mantannya yg udah ada gandengannyaa"

Alya:"bodoamat bukan urusan lo jg kan,jadi g usah bacot. Bacotan lu g ber mutu "

Setelah itu alya pergi meninggalkan nichol yang tersenyum kalah itu.

"bener g sih apa yg gua liat barusan"ucap alya dalam hati.

Lia:"etdah lu knp lagi sih al,kerjaan lu ngelamun mulu tiap hari"

Alya:"bima sama febby makan bareng dikantin berdua ditempat duduk gua biasa duduk terus gue suruh pindah deh abis itu malah bima ditonjok sama nichol grgr g mau pindah"

Lia:"hah serius lo? Lo gila ya al? Otak lu dimana sih?"

Alya:"ishh,gua tau gue bego. Yaudah lo diem dulu gua gabisa mikir nih,anjing"

Lia:"eh lo dengerin gue ya,semakin sifat ko kek gt makin bima jadi gasuka sama sikap lo,jangan gitu lah. Lo bisa main kalem nggak sih"

Alya:"ya lo tau sendiri gue orangnya gimana"

Lia:"ya gue tau lo gabisa mikir panjang,emosian. Tapi g gini juga bego. Ish lo ih."

Alya:"bingung gue,gimana ya gue pengen minta maaf sama bima tapi gue gengsi anjir,gue g tega liat dia tadi,tapi juga gue g bakal minta maaf ah"

Lia:"pulang sekolah lo harus minta maaf sama dia oke,dan satu hal yg harus lo tau,dia ga pacaran sama febby sama halnya kaya nichol yg ngedeketin lu itu febby,lo ngerti kan?
Lo manfaatin nichol buat manas"in bima begitu pun sebaliknya bima manfaatin feby"

alya:"lo serius? Kagak ! Lo bohoongin gua kan?"

Lia:"terserah lo mau percaya apa enggaa sama gua yang penting gua udh bilang ke lu,udah itu pak chris udah mau sampe kelas kita belajar dulu"

"Gimana gua bisa belajar kalo pikiran gue aja ada di bima,sinting nih lia"batin alya.

Pulang sekolah

Lia:"eh itu si bima lo engga mau minta maaf al"

Alya:"kagak"

Lia:"ego lo ketinggian al,turunin dikit,lo yg salah juga kan?".

Rio:"kenapa sih sayang?"

Lia:"itu loh,bima tadi digebukin sama nichok grgr alya"

Mila:"hah demi apa lo li?"

Lia:"tanya aja tuh sama orangnya

Mila:"emang iya al?"

Alya:"iya"jawabnya singkat padat dan jelas.

Irvan:"wah gelaseh lo al,pasti lo berulah kan?"

Alya:"dih apaan gue,orang gue cuman nyuruh pindah aja dari tempat duduk gue,salahin nichol dong"ucapnya sambil melengos pergi dari sahabat"nya.

Mila:"udah biarin dia sendiri dulu,egonya masih nguasain dia. Yo mendingan lo nyamperin bima ajak pulang dan suruh ngobatin lukanya"

Irvan:"dan bilangin gausah ikut latihan volley dulu sore ini,masih sakit kayaknya itu"

Rio:"iya yaudah gue duluan ya guys,sayang aku juga duluan ya"

Lia,dll:"iya ati"

Sedangkan alya sudah menunggu lia diparkiran motornya.

Bersambung...

cinta sendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang