Setelah satu bulan berlalu aldi dan alya semakin dekat,bahkan satu sekolah mengira mereka sudah pacaran karena alya selalu berangkat bareng tiap pagi kesekolah.
Bima POV
Bima:"bang yo,emang bener ya aya udah pacaran sama aldi?"
Rio:"engga tau deh,dia juga ngga pernah cerita tentang aldi sama anak anak. Semenjak ngga sama lo dia berubah tau nggak!"
Bima:"berubah gimana maksud lo?"
Rio:"iya udah engga perhatian lagi sama temen-temennya,jarang kumpul,terus bahkan hampir engga pernah cerita apapun tentang dia ke temen-temen"
Bima:"kok bisa? Setau gue dia bukan tipe cewe yang kaya gitu"
Rio:"ya mana gue tau,udahlah gue mau ke kelas dulu. Gue bilangin lo satu hal dek,kalo emang lo sayang sama dia perjuangin bukannya malah ngedengerin hal hal yg gabaik dari org yg jelas jelas musuhnya alya. Ngerti lo? Gue cabut!"
Bima terdiam. Yap,karena lio adalah musuh alya dan lio juga sahabat alya. Rio tau kalo lio lah yang selama ini menjelek"kan alya dihadapan bima.
Alya&aldi Pov
Aldi:"kamu ke kelas dulu aja deh al,aku mau ke ruang guru"
Alya:"yaudah kalo gitu aku duluan al,bye"
Sesaat setelah alya sedikit menjauh aldi memanggilnya kembali.
Aldi:"alyaaaa,ntar istirahat jangan lupa gue jemput kamu ke kelas"
Alya:"sip"
Bima yg kebetulan lewat disamping mereka mendengar ucapan aldi.
"Kok sakit ya"batin bima
Istirahat
Sesuai janji aldi tadi sekarang aldi ada didepan kelas alya untuk menjemputnya.
Alya:"hay,udah lama nunggu?"
Aldi:"engga kok barusan,yuk"
Kantin
Aldi:"kamu mau makan apa biar sekalian aku pesenin"
Alya:"engga ah aku udah makan tadi pagi,mau es coklat aja"
Aldi:"kok tumben udah makan? Bukannya kamu gabisa makan pagi ya?"
Alya:"iya tadi pagi mamah maksa,yaudah aku makan"
Aldi:"owalah gitu,yaudah bentar deh"
Saat aldi memesankan makanan,temen-teman alya datang.
Mila:"kok lo sendiri al?"
Alya:"engga kok,gue sama aldi"
Irvan:"aldi? Terus dia mana?"
Alya:"lagi pesen makanan."
Rio:"gue mau tanya sama lo al,dan ini serius"
Alya:"tumben an amat lo serius,tanya apa?"
Rio:"lo beneran udah nggak ada perasaan sama bima? Kok lo udah bisa deket sama aldi?"
Alya:"seperti yang lo liat kalo gue udah bisa deket sama orang lain berarti ya kalian tau sendiri perasaan gue"
Rio:"enggak al,gue kenal lo. Lo bukan tipe orang yang bisa gampang lupa sama masalalu lo apalagi lo bener bener sayang. Lo masih inget rival kan? Bahkan lo butuh waktu hampir 3 tahun buat ngelupain rival,dan sekarang bahkan cuman satu bulan,itu bukan lo banget"
Lia menyenggol lengan rio.
Alya:"heh,emang salah ya gue cari kebahagiaan gue sendiri tanpa campur tangan orang lain? For your information gue capek,bahkan cape banget. Terus kalian mau gue bertahan sama keadaan kek gitu yg bikin hati gue makin sakit? Iya? Kalo iya kalian egois tau nggak"
Rio:"nggak gitu li,lo harus tau kalo bima masih sayang sama lo"ucap rio sedikit membentak
"Mati gue keceplosan"batin rio.
Alya:"maksud lo apa? Dan lo harus tau gue gak peduli yo,kalo emang dia sayang sama gue dia nggak bakal bikin gue sakit kan? Nyatanya mana? Bullshit ! Kalian egois kalo nyuruh gue tetep bertahan sama dia sedangkan dia seneng seneng sama yg lain. Dan satu lagi,gue udah ga ada rasa sama bima yo"ucap alya sambil meneteskan air mata.
Mereka semua kaget saat alya bilang sudah tidak ada rasa sama bima.
Lia:"lo bisa bohong ke semuanya tapi engga sama gue al,lo bisa cerita sama gue dikelas nanti"bisik lia ditelinga alya
Mila:"udah udah jangan bikin alya nangis"ucapnya sambil memeluk alya.
Lia:"mendingan kita biarin dia sendiri dulu"
Irvan:"iya bener kita cabut dulu"
Mila:"kita duluan ya al"
Alya hanya menganggukan kepalanya.
Teman teman alya udah pergi dan aldi kembali.
Aldi:"loh loh kok kamu nangis al,kenapa?"
Alya:"nangis? Engga kok ini tu kelilipan tau"elak alya sambil mengusap matanya.
Aldi:"aku kira nangis,nih es kamu"
Alya:"makasih"dengan senyumnya.
Beberapa saat kemudian bel berbunyi.
Alya:"udah bel nih,masuk kelas yuk?"
Aldi:"yaudah yuk aku anterin kamu dulu"
Alya:"udah gausah kelas aku deket juga kan,kamu duluan aja gih takut guru keburu masuk"
Aldi:"beneran gapapa?"
Alya:"iya benerann,udah sana"
Aldi:"iya iya,aku duluan ya. Ntar pulang bareng aku atau gimana?"
Alya:"ngga usah aku ntar dijemput kok"
Aldi:"mamah kamu?"
Alya:"iyalah siapa lagi?"
Aldi:"haha yaudah aku duluan."
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sendiri
Teen FictionIni menceritakan tentang kisah seorang remaja cewek yang susah move on dengan mantannya, tetapi saat ia berhasil move on dia menemukan yang baru yaitu adik kelasnya sendiri.tetapi, ia malah lebih tersakiti dari mantan yang sebelumnya, gimana cerita...