Hay nama aku alya, aku sekarang duduk di bangku SMP kelas 9,aku termasuk orang yang sangat ceria kata sahabatku sih😂aku cerewet tapi juga agak pemalu👌
Hay aku lia, aku sahabat dekat dengan alya, aku juga duduk dibangku SMP Kelas 9.
Hay aku mila, aku juga sahabat dekat alya dan lia, aku juga seangkatan dengan mereka, hanya saja bedanya aku agak kalem dari mereka, dan aku juga yang paling agak dewasa dari mereka berdua😊
Hay gue Rio, gue juga sahabat an sama mereka, tapi gue juga pacaran sama si mila, gue ga jauh beda sama mila, gue orangnya kalem dan lebih dewasa dari mereka 👌
Hay gue Irvan, gue juga sahabat an sama mereka, disini gue juga pacaran sama lia, gue orangnya agak dewasa juga agak sedikit gak bisa diem😂
Morning, 07.30 wib
Kringggggggggg, bunyi jam disamping tempat tidur alya.
"duh apaan sih, gue masih ngantuk tauk "sambil meraih jam yg berbunyi disampingnya.
Tok.. Tok.. Tokk..
"alya bangun.. Ini udah jam setengah tujuh, kamu sekolah engga, kalo engga mamah kunciin kamu didalem situ" ucap mama alya."enghh..iya maa iya " ucapnya masih dengan mata terpejam." jam berapa sih ? "lalu melihat jam yg membangunkan nya tadi.
" whattt..ini udah jam setengah 7,ih kenapa si mamah baru bangunin gue sih, ini kan hari pertama sekolah masa gue telat sih, kan ga lucu. "dengan sedikit kesal akhirnya ia bergegas mandi dan bersiap berangkat sekolah.07.05, disekolah
" mati gue, tuh guru ada didepan lagi, gimana cara gue masuknya coba"ucap alya. Setelah seperkian menit ia berfikir ia mendapat cara untuk masuk, tetapi melewati pintu belakang sekolah.
Ia bergegas kebelakang sekolah, ia melewati pintu tetapi ia tidak tahu kalo disitu pun ada guru yang berjaga.
Sekarang dia hanya bisa pasrah untuk menerima hukuman nya."alya, mau kemana kamu ? Kenapa kamu terlambat? , sekarang kamu masuk dan berdiri didepan tiang bendera di lapangan " ucap guru.
"yaelah pak, belom juga saya jawab pertanyaan bapak, udah disuruh berdiri di lapangan aja." balas alya
"saya sudah hafal dengan perkataan kamu saat kamu telat, paling kamu hanya ingin mengatakan kalau kamu bangun kesiangan kan ? "
" iya juga sih pak hehehe, yaudah sih pak ini kan hari pertama jangan hukum saya dulu ya pak, please janji deh saya ga akan ngulangin lagi, "dengan puppy eyes nya ia merayu bapak gurunya.
" nah karena itu saya menghukum kamu, baru hari pertama masuk udah telat, terus mau gimana seterusnya, kamu ini udah menjadi kakak kelas alya, harusnya kamu mencontohkan yang baik untuk adik adik kelas kamu dong ! "
" iya iya pak saya minta maaf "
" yaudah cepat sana "
Dengan pasrah akhirnya alya berdiri didepan tiang bendera di lapangan sekolah.Ruang aula, 07:15
Rio :" eh tuh si alya tuh, ah gue faham tuh anak pasti telat lagi. "
Irvan:" udah kagak kaget lagi lah bro gue kalo tuh anak, gila banget ini baru hari pertama aja udah dihukum apalagi besok besok coba" ucap Irvan diiringi tawa nya.
Mila:" kalian lagi ngomongin apa an sih kok seru banget keknya ? "
Rio :" noh liat noh, temen lu ngerhormatin tiang bendera lagi " ucapnya sambil tertawa keras.
Lia :" yang, kamu gaboleh gitu dong, gitu gitu si alya sahabat kamu juga kali" ucap lia sambil cemberut.
Mila : "iya nih, lu jahat banget dah yo"
Rio :"iya iya maafin gue, gue cuma becanda, abisnya si alya lucu banget ada ada aja dah "
Irvan :" samperin si alya yuk guys"
Mila :"tapi, ini gimana sama adik adik yang lagi mos masa kita tinggal gitu aja"
Ya, mereka adalah murid yang ditugaskan guru untuk menjadi panitia acara Mos. Harusnya ada alya tetapi karena alya mungkin terlalu malas, jadi ia menolak untuk menjadi panitia MOS.
Rio:"yaudah kita lanjutkan aja dulu acaranya, ntar baru kita ke alya"
Irvan :"yaudah yuk. "
Bersambung.....
Jangan lupa pencet bintangnya kalo kalian suka, dan mau dilanjutkan ❤️ini berdasarkan pengalaman pribadi, tidak mencopas ataupun yang sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta sendiri
Fiksi RemajaIni menceritakan tentang kisah seorang remaja cewek yang susah move on dengan mantannya, tetapi saat ia berhasil move on dia menemukan yang baru yaitu adik kelasnya sendiri.tetapi, ia malah lebih tersakiti dari mantan yang sebelumnya, gimana cerita...